Friday, October 22, 2010

Gw,Mereka,Orang2 itu..

Awalnya pertemanan kami biasa2 aja,g ada hal yg membuat kami saling membenci satu sama lain. Ngerjain tugas sama2 sampe jungkir balik. Kehadiran orang2 baru membuat hubungan gw ma temen2 mulai gojang-ganjing (gempa bumi kalee) .mereka menganggap orang2 baru itu seperti alien atau makhluk asing yg punya racun sehingga bisa membuat mereka mati. Kalo aku pikir2 sih,mereka terlalu berlebihan. Mereka selalu ngomongin yg jelek2 ttg orang2 baru itu. Padahal,menurut GW merekalah yg PATUT d'bilang alien atau makhluk sejenisnya (damn). Gw pernah bilang "kapan kita bisa nyatuin jalan pikiran kita kalo kita sendiri enggan bergaul dg orang2 baru itu". Mereka hanya nganggep gw kayak ustadzah yg ceramah d'siang hari waktu orang lg merasakan panasnya dunia. Tak apalah,yg penting gw udah ngasi pendapat. Mereka bilang kalo orang2 baru itu selalu ngeremehin kita n' g pernah ng'hargai kita.Gimana g mau ngeremehin n' g ng'hargain mereka klo mereka jg g ng'hargain orang2 itu.. 
Ada satu anak yg paling g suka sama orang2 itu (sstt,,,namanya masih gw simpen d'saku celana)Sejak saat itu,gw jd sering ngumpul n' ngobrol sama orang2 itu. Dan ternyata,, asyyiiikkk banget tau,daripada ngomong sama mereka g jelas n' sering ngomongin orang (naudzubillah). sejak gw sering bareng sama orang2 itu,gw malah sering d'cuekin sama mereka... "Dicuekin..???" #whatever.. Gw fun2 aja tuh..




ini yg gw rasain guyzz...

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite