Sunday, October 17, 2010

LIMITED EDITION



ini ceritanya pas lagi ujan-ujanan..tapi pas ujannya udah reda.. awalnya sih g ada niat buat foto2,tapi pas ada temen memgang hp,langsug aja gua ma kintani (d'sebelah kanan yang kedua tangannya nadahin k'atas berharap setetes air jatuh...wkwkwk piis) berpose layaknya model papan atas ( kalo papan d'atas ?@@#!$#%$ ).. ehh temen gua nanya "ngapain lo berdua posenya kayak gitu?. mirip orang yg lagi minta sumbangan".. gua bilang " bukannya lo nge'jepret kita?".. laah dia bilang lagi "aku bukan ngambil foto kalian,tapi lg nyari sinyal.. wkwkwkwk.. entar kalo d'hp gua ada foto kalian,bisa2 hp gua jd duuuaarrr dah..."
tapi ada seseorang yg bersedia menyumbangkan hp kameranya u/ ngejepret kita.. waah...waaah...
ternyata gua ma temen2 narsis.. apalagi si oma tuh.. tp pas photosession ini dia g ada.. g tau kemana..










kalo yg ini ceritanya lain lagi.. ini pas ada dosen fisika.. awalnya g ketauan sih,soalnya pke webcam so,dosennya ngira kita lg buka internet buat browsing gitu.. ehhh pas semuanya pada ikut,timbullah suara gaduh yg mengganggu si dosen tersebut.. ketauan deh.. abis BT sih ngikutin pelajaran mulu.. kita kn juga butuh represing .. klo style fotonya sih ngikutin yg lg nge'tren d'klangan remaja yg d'aplot buat profpic  fesbuk.. tapi menurut gue,, kayak gitu (nutupin mulut ) lebih mirip anak kecil yg lg nutup mulutnya gara2 d'paksa g mau minum jamu (what? jamu... masih adakah jaman sekarang yg pake jamu?.. warisan leluhur itu harus kita lestarikan)






foto kayak gini nih paling jarang ditemuin d'galeri anak2 sci_fi. kalo bukan waktunya praktikum.. hehehe,,maklumlah sekolah gua kan d'daerah yang menurut orang luar (orang luar apaan?!@#) agak mendekati pelosok.. tapi kalo menurut orang d'kota gua bilangnya sih letaknya strategis banget.. ya iyalah pak,secara donk sekolahnya d'pinggir jalan raya besar (udah raya,besar pula).. terus apa hubungannya waktu praktikum sama jalan raya besar (???).. aku aja nggak ngarti.. 


kalo yang satu ini photosession II dari yang diatas..
lokasi  : depan kelas gua tercinta
waktu : sabtu,sebelum ada dosen fisika, pas ujan udah reda

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite