Friday, October 8, 2010

TENTANG KITA



aku kangen masa2 itu sayang.. pengen deh mereka balek,,

sci_fi member:

1. Ach. Reno Sya'roni (babang Reno)
2. Ach. Husni Imawan (siswa paling cakep,,,boong bget siih)
3. Agevia Aquareisa K (miss purple)
4. Anis Mahdi (sekarang udah pindah)
5. Faras Maysifa H (sii pipi tembem)
6. Fatimah Nuril A (mama kita)
7. Fawaizin Nafi' (duo jihad)
8. Fitri Faizatul I (anak mandiri)
9. Ghassani Nabilah Q (tukang nulis2 alias sekretaris)
10. Igedo Priambodo ( The Leader Of Sci_Fi)
11. Ismail Yusuf (pelawak sci_fi)
12. Kintani Rizky S(korean lovers)
13. Moh. Wildan R (sosiolog sci_fi)
14. Nahda Fadila Sari (Ridho Roma lovers)
15. Pribadi F.U (Professor PC)
16. Puspita Maya M (Sera)
17. Qory Nabila F (yellowers)
18. Resolia R.W (me)
19. Rinda Agustianingrum (cliquers)
20. Rininta Suci L (tukang nagih kas lebih mirip renteneir)
21. Rizki Karinia I (kalo yg ini apa y?)
22. Sitti Rahmatus S (S3: Siti Sexy Sekali)
23. Syahrizal Yusrian A (Derby ro-nero,,hehe)
24. Tiara Haryaning T.W (kalo ngomong suka lebay,,piiss)
25. Wildan Kharisma Z (duo jihad)
26. Yuniarti L.S (artis sci_fi)
27. Dina Savita M.(ng'fans banget sama Taylor Swift)

1 comment:

  1. waha..............ha...............ngakak aku baca ini

    ReplyDelete

dont be afraid to comment here, I dont bite