Saturday, December 31, 2011

Cerita 2011



Hallo...

tahun baru udah tinggal hitungan jam nih :D . dalam postingan ini gue mau share cerita apa aja yang gue alamin pastinya di 2011. Dan ya.. kebanyakan sad story mulu kayaknya.


Oke check this out guys :)


Januari 2011


2010 udah berlalu, baru aja sekitar 5 menitan paling , 10 menit. Gue yang waktu itu batal mau liat firework party di alun2 kota gue gara-gara hujan yang mengguyur Situbondo. Padahal udah mau berangkat pas jam set 11, tapi udah gledek duluan jadinya ya terpaksa mengurungkan niat. Gaada kerjaan gue cuma nonton tv, twitter-an, chatting sama temen di fb ya pokoknya kayak pengangguran lah ganemu kerjaan.


Waktu itu sih gue biasanya suka nerima sms dari temen2 gue yang yah bisa dibilang kurang gimana gitu dalam masalah sama pacarnya. Mereka curhatnya ke gue dan minta saran dikit-dikit. Hrrrrrr mereka gimana sih, curhat sama orang yang salah (?) gimana ga salah pas waktu itu gue jomblo eh enggak deng SINGLE! (sampe sekrang wakakak)





gue dapet sms dari temen gue cowok yang memang deket sama gue gara2 dia suka curhat soal ceweknya itu. Entah waktu itu kenapa tiba-tiba dia lagi ada trouble sama ceweknya. Hemmm, elus dada gue siapin pulsa buat bales sms-nya yang cukup menguras air mata eciieee lebay. Dia bilang ceweknya itu sibuk terus, New year aja ga ngasih selamat gitu sama dia. Ya, gue sih nyoba kasih saran sebisa gue soalnya gue juga pernah kayak gitu, sakit hati banget coyy.


Rame-ramenya ucapan Happy New Year di twitter gue coba buka mention. Banyak sih yang ngucapin sama gue biasa gue orang paling penting :D pas gue liat2 yang ngucapin PERTAMA KALI itu yg lagi sms-an sama gue. Iya temen gue yang lagi curhat masalah ceweknya. Gue balesin semua deh tuh mention sampe jari kereteng. Trus dia mention lagi kurang lebihnya begini “ kok aku gini banget ya? Mending pacaran aja sama kamu kalo kamu yg selalu ada “ . asdfghjkl sumpah waktu itu gue random kenapa dia tbtb ngomong kek gitu. Dan besoknya tau-tau ceweknya dia sikapnya dingin sedingin kutub meeen. Yasudah itu cerita gue di Januari. Kayaknya entar ga mungkin ada yang ngucapin gitu lagi sama gue :(


Tuesday, December 27, 2011

Always Same with my Idol

good afternoon, kisses and hug for you all yeah you read this post
in mood and in good condition, I wanna share about some my teenlife. As a-normal-teenager I have so many idols they came from singer,actor,musician etc.

well, I just realize that I have similarity with my idols. emm I dont know why like that and I dont care about it before I have similarity w/ my idols.

OK, dont' go anyway

HERE YOU'RE


First
yess,you all know who he is. JUSTIN BIEBER, the hottest and the big superstar for teenagers like me ofc. Beliebers known that he was born on March 1st 1994 :) guess what???? His zodiac is PISCES. Like me, I was born on February 20th 1995. that means we are (me and justin) have same zodiac. SOUNDDDD GREAAT!!!! how lucky I am LOL.
you envy? stay envy :P


Second
He is Jirayu Laongmanee, called 'Kao' . He's actor from Thailand , Elephant land. He just 16 years old. He was born on October 29th 1995 . Like me I was born on the same year '1995'
hahahaha :D


Third

He is Liam James Payne, member of One Direction. He was born on August, 29th 1993 . Geeeezzz, Now Im feeling so fly like a G6 when he smiles like that. huwaaa make me melt :P . I have same name with him. You know my name is Resolia, my famz call me 'Lia' hehe and he's Liam. Just different in 'M' . aaahh, He has the cutest smile  I think :)

much love,








Monday, December 26, 2011

Doesn't Mean Anything

its fell like ..... Im so RANDOM huh

they look so cute right?

you don't know how much you're so adorable


i love the way you smile

his face seem like my ex :(


wanna try some grass? LOL

the cutest smile

in One Direction, he is The Smart One

why are you so charming?

nah,how funny you are

                                      

Wednesday, December 21, 2011

Galau UAS

selamat siang,
sebenernya cukup bosan sama keadaan setelah UAS. gimana ga bosen, di sekolah kerjaannya cuma nonton clasmet, nunggu nilai mapel yang belom mbrojol. Beneran deh, bosen banget lama2 yang namanya sekolah.
nyampe rumah gaada gairah mau ngapa-ngapain,tidur nyenyak, makan enak dan cuma satu yang bikin ga enak, ngeliat kondisi kamar gue yang DIBILANG KANDANG SAPI sama kakak gue :(

nah,muncul ide tuh buat ngilangin kebosenan gue yang ga jelas gara2 UAS yaitu beresin kamar gue yang memang harus gue akuin itu kandang sapi yang unyuuuuuw sekali muehehehe

ini dia kondisi kamar gue yang 12-12 sama kamar di TITANIC yg lagi goang-ganjing bumi pertiwi itu *eh



buat ngerapihin semua itu yang dibutuh kan adalah pisau, gergaji, cat, kuas *nahloh, lo kira mau bangun rumah*. semua itu cuma butuh keterampilan sekaligus keahlian memoles kamar ecieee
pas beres2, ternyata ada satu barang yang lumayan lama gue cari dan gue pikir itu hilang ternyata ketemu setelah gue beresin itu barang satu-persatu

Wednesday, December 14, 2011

How To Make A cute Box Danbo? :)

hey followers :)
in this time, this good condition and in mood hehe I wanna share how to make a cute box.
maybe you all know Danbo(the original name) was so cute.
ok, these are the photos of Danbo that I made by myself


sorry,the photo's not good just edited it by photoshop. taken by my handphone bcuz my camdig not good at all




 if u wanna try to make the cutie danbo, u can post comment on this post and say " I wanna the original design" dont forget to put your email and then I'll send the original design to your email :)


much love


Tuesday, December 13, 2011

wish me luck

selamat sore followers dan readers :)


lagi sibuk apanih? sibuk belajar buat UAS ya? atau udah ada yg selesai UAS? gimana hasilnya? mudah-mudahan memuaskan ya hasilnya. amiin


aku juga lagi UAS,baru hari k-4 yg mulainya sih dari hari jumat. dan ya habis UAS aku masih belom bisa santai karena masih ada transcript yg menunggu. GILA KALI YA TRANSCRIPT SEHARI 3 MAPEL!! *oke biasa aja* . UAS mah kalah yg sehari cuma 2 mapel. ini mau ngebunuh apa gimana?! *calm down* apalagi itu 3 mapel full english yg pastinya essai juga lengkap lah penderitaan gue *nangis*


semoga perjuangan belajar aku ga sia-sia ya bersama kawan semua. doakan mudah-mudahan hasilnya baik dan ini semester yg menentukan loh. iyalah kan kalo buat snmptn undangan itu nilai dihitung sampe smster 5. jadi ya doakan ya mudah-mudahan diterima di universitas yg baik. amiin.


oiya, tadi mapelnya math sama seni. math-nya sih lumayan lancar, tapi seninya yg hancur *asli ga pengen liat hasil gambarnya* . gimana ga hancur, disuruh gambar "PETRUK MENCARI TEMAN-TEMANNNYA" dan harus make cat air. tau kan aku paling ga suka banget sama yang namanya watercolour itu. mudah-mudahan p.dwi mikirnya itu ketumpahan air hahahaha :D


*hindari galau disaat UAS*


oke cemandh-cemand. oiya, sekarang tgl 13 desember nih. mau ngucapin happy birthday buat temen aku si dinoo eh bukan deng yg bener penyanyi idolanya.


happy bornday 22nd TAYLOR SWIFT :)



hey,itu aku^^ wdyt? tell me! hehe 

Wednesday, October 26, 2011

grade 12

assalamualaikum followers tercinta :) kisses and hug from here

jarang banget ya aku duduk santai depan laptop sambil mendengar tarian dari alunan musik yang diciptakan langkah2 jari jariku yang manis ini diatas keyboard *abaikan*
yang ada aku ngerasain banget duduk depan laptop berjam-jam cuma buat ngerjakan tugas dari sekolah. yaah namanya juga kelas 12 ya pasti banyak banget tugas2 yg menumpuk.

apalagi udah hampir UN nih, waaah harus pinter2 ngatur waktu buat sekolah,tugas,bimbel, main sama temen . tidur aja sebentar banget ya ini aja masih belom mulai bimbel dari sekolah.

bisa bisa jadwalku kayak gini nih

06.45-13.15 =sekolah
13.15-13.45 =sampe rumah
13.55-14.30=mandi, sholat,makan
14.30-16.00=nyantai kalo gaada tugas, tapi itu impossible banget ya buat aku :(
16.00-18.00=mandi, sholat, nyapu, ngepel (biasalah tugas rumahan)
18.30-21.00=les privat
21.15-23.30=masi harus belajar buat sekolah *belom lagi kalo besoknya ulangan
00.00-04.30=bangun pagi
04.30-05.15=sholat subuh, bersih2 rumah, mandi
06.00-06.10=sarapan, pamitan ortu
06.45         = sekolah


begitulah kira2 kehidupan aku sekarang ini
tapi buat penyemangat dong pastinya biar ga selalu ngerasa capek always listening my fav song NEVER SAY NEVER :D

Wednesday, October 12, 2011

share..


Heyyoyoy all my followers..



Long time no update (again) haha :D

Not in mood(actually) buat ngepost something buat share sama kalian tapi ya ma gimana lagi deh aku gamau kalo blog ini gaada postingan yang baru. Yang ada entar malah banyak sarang laba-laba menggelantung dimana-mana *lebaynya mulai.
Oke persingkat aja ya, aku lagi banyak tugas sebenernya buat besok. Dari mulai merangkum jepang, tugas fisika, laporan praktikum biologi, presentasi agama yey curcol deh jadinya.

Cuma mau ngasih tau deng kalo minggu lalu aku ke Madura loh. Seneng + sedih sih sebenernya. Senengnya refreshing sekalian ngabur dari padatnya kesibukan sebagai pelajar..hashh. Sedihnya sih ya itu, aku ke Madura buat acara pisah kenang buat “pensiunan” ayah aku :( *mewek . Sebenernya ayah masih pensiun 2 bulan lagi sih. Kalian tau? Aku belom lulus SMA,apalagi belom masuk kuliah, gimana coba kalo ayah aku udah udah pensiun aja.

koneksi lagi lemote beget deh ini ,yang jelas cuma mau ngasih liat keadaan aku sekarang. sehat walafiat :)

itu ava twitt aku :D . silahkan kalo berkenan difollow @echovon




muchlove,
resolia xo


Wednesday, July 27, 2011

my new idol ;)



heyya all..


long time no update hehe :D ..kali ini gw bakalan update soal idola baru gw.. coba tebak huruf depan "J", dia kidalik loh. J? Justin? Jaja? Jenglot? #eh






kalo kalian jawabnya Justin Bieber itu salah !! loh kenapa dia kidalik kan?


nah itu dia, ini idola gw dipanggil "kao"


eh,tau nggak? gw ng-fans sama dia itu baru sekitar 2 mingguan ini abis nonton film "Suckseed" :D


sebenernya sih udah dulu pernah denger namanya tapi ga begitu ngeh,soalnya dulu dia masi kecil gitu :P






yang mau tau lebih lanjut siapa jirayu itu nih ..........


















oiya,di film suckseed itu, jirayu berperan sebagai Thosapol tapi dipanngilnya Ped. di film itu dia pake t-shirt warna hijau terus loh. warna favorit gw banget :D




























Nama lengkap : Jirayu La-ongmanee

Tempat,tanggal lahir : Bangkok, 29 Oktober 1995

Tinggi badan : 178cm

Status : Pelajar, aktor, single loh :D




Tuh kan,umurnya aja belom 16, pasti unyu banget deh :) sama kayak gw :D

Saturday, June 25, 2011

psssttt, i love him :p



Malem followers J
Mungkin ini Cuma postingan yg ga penting, tapi beneran deh, aku cuma mau share aja sama kalian apa yg aku rasain sekarang. Gatau kenapa perasaan kalut banget kayak ada sesuatu yg dipikirin, tp aku aja itu gatau sesuatu apa.

Seharian kayaknya nge-galo deh lama2 dicap THE THRUE ABABIL :P.
Ehemmm, tadi pas buka hape liat2 conversation gitu, ada yg menarik  salah satu diantara convert  itu ceilahhh --_-- kenapa? Soalnya aku ngerasa udah ng-hapus semua messagesnya dia deh, aku takut (TAKUT SUKA SAMA DIA D: ) emang aku udah ngerasaa aku mulai suka sama dia *preeeeettt

Ga bisa ngebohongin perasaanku sendiri, AKU SUKA DIA, *Tuhan, aku jatuh lagi di bunga sakura yg sekarang masih bermekaran J
Tapi kayaknya itu Cuma perasaanku yg bertepuk sebelah tangan, dia? Ya, dia ga akan ngerespon. Ngelakuin hal yang lain terus bias ngelupain dia? Enggak !! ga bisa L .

Mungkin aku terlalu bergantung padanya. Ya, emang selalu bergantung,apa-apa minta bantuan sama dia. Eittts, tapi kayaknya dia juga gitu sama aku. Mungkin dia Cuma anggep itu sebagai teman biasa apalagi dia yang sibuk sama dunianya sendiri.

Hemmmm, masi inget postingan aku yg ada hubungannya sama “sahabat” itu? Ya, dia anggep aku sahabat yg setia diajak curhatnya ( tapi itu dulu ) sekarang dia lebih memilih orang baru buat dengerin semua keluh kesahnya. Tapi ini beda, dia kayaknya berlebihan sama cewek itu (ga seperti sikapnya sama aku pas masih nganggep aku sahabatnya). Ada sesuatu yang beda, dia terlalu baik, terlalu perhatian, terlalu membanggakannya, terlalu bergantung padanya (sikapnya sahabatnya yang sekarang).

Astagaaaa, kenapa pikiranku ngelantur kemana-mana. Iya jelas, cewek itu masih aku anggap sebagai teman baikku.

Makin ga jelas gini kan? Yauda deh, sekian dulu.


Muchlove, resolia
xoxo

Wednesday, June 22, 2011

failed :(

hey  all my followers. 

maybe, u didn't know what i feel when i can't see JUSTIN BIEBER's concert :( .. huh, he's such an inspirator for me and you know i love him so damn. i think, all beliebers have one hope. there's met Justin Bieber and face to face with him.

first time i heard the news about JB will held a concert in Indonesia, i very very happy. ok, i saved all my money and u know, i work hard lol (just rent my modem). i can't believe when the tickets was sold out,whereas my money was enough to bought the tix and my dad permission me . maybe, 20 kinds quiz on twitter,facebook,sites i followed but im not lucky.

ok, that's all. i can't share more my story bcause it s*ck, and made me cried :(

much love,resolia
xoxo

Tuesday, June 21, 2011

my lil bro Jaden Smith


Biografi Jaden Smith

Jaden Christopher Syre Smith atau yang akrab disapaJaden Smith, lahir di Malibu, California, pada 8 Juli 1998. Dia adalah putra dari pasangan aktor Will Smith dan aktris Jada Pinkett Smith. Jaden memiliki saudari kandung bernama Willow Camille Reign Smith atau yang akrab disapa Willow Smith (2000) dan kakak tiri dari pernikahan Will dengan Sheree Smith, Willard C. Smith III alias Trey Smith (Desember 1992).
Dibesarkan di lingkungan perfilman, membuat Jaden memiliki kecintaan pada akting.

Tahun 2006 dia berhasil memulai debut sebagai aktor lewat film yang dibintangi ayahnya, "The Pursuit of Happyness". Dalam film tersebut, Jaden berperan sebagai anak Will yang bernama Christopher. Berkat film pertamanya itu, Jaden berhasil mendapat penghargaan pertamanya di ajang MTV Movie Awards 2007 untuk kategori Best Breakthrough Performance.
Jaden rupanya seorang aktor cilik yang berbakat. Usai tampil di film "The Pursuit of Happyness", Jaden mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Keanu Revees dan Jennifer Connelly di film sci-fi "The Day the Earth Stood Still. Dalam film produksi 20th Century Fox tersebut, Jaden berperan sebagai putra tiri Helen Benson (Jennifer), Jacob Benson. Saat memerankan Jacob, Jaden mengaku banyak mengalami kesulitan karena karakter Jacob yang pemberontak sangat berlawanan dengan kepribadiannya. Untungnya, Jaden mendapat banyak masukan dan bantuan dari para kru dan pemeran film tersebut.
Tahun 2010, Jaden mendapat kesempatan untuk tampil bersama aktor asal Hong Kong, Jackie Chan di film remake tahun 1984, "The Karate Kid". Bagi Jaden, film tersebut merupakan tantangan terbesarnya karena selain berakting, Jaden juga harus menampilkan sosok anak laki-laki yang memiliki keahlian Kung Fu. Perjuangannya berlatih kungfu bahkan sempat membuat badannya cedera. Namun, kerja keras Jaden tersebut berhasil dan menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan film "The Karate Kid"
Sejak dirilis pada 11 Juni 2010, film arahan sutradara Harald Zwart tersebut berhasil menduduki peringkat pertama mengalahkan film "
The A-Team".
Adapun di awal penayangannya, film tersebut telah meraup keuntungan sekitar 18 juta dollar lebih dan di minggu pertama, keuntungan tersebut meningkat menjadi 56 juta dollar. Bahkan, pihak studio Columbia Pictures berencana memproduksi sekuel film tersebut yang akan tayang tahun 2013, "The Karate Kid 2”. 

teenlife full of my idol ;p

selamat pagi (kebetulan pas nulis postingan ini jam 5.49) followers terhormat, tersayang, dan ter- ter- lainnya .
keep stay tune guys !!


kali ini entah kenapa gw pengen banget posting soal penyakit gw (nahloh,maaf ya bukan penyakit apa gitu maksudnya tapi kefanatikan gw sama idola gw) :D . namanya kan juga ABABIL (ABG labil) iya banget sih di umur gw yg 16thn. gw mau share teenlife gw yg penuh dengan milyaran mimpi hahahaha :D
meskipun JOMBLO!!,,tapi gw fun fun aja sama teenlife gw maklum lah kan idola gw cowo trus gantengnya ga nahan coba deh cek disini -->my beloved boyfriend. lol


pas ada wawancara apa gitu di twitter,gw ikutan aja katanya sih mau dijadiin buku gitu. yaudah jawab sesuka hati gw pertanyaan disitu sekaligus penghibur rasa galau gara2 ga bisa nonton konser pacar gw (makin galau kan)!!


mau gw kasih printsreen-an-nya apa gw copy-in teksnya? hayoooo 
yaudah dua-duanya aja deh ya biar lengkap surangkap


-->

this is my ans.

question 1. Kapan kalian jadi belieber?
ans: i don't know exactly. but i became a belieber after i was listened baby's song and of course that justin voice. the first time i think his voice kinda weird and like a girl. but as long as i often listen JB's song and googling bout bieberfact. GUESS WHAT???? he's awesome...wowwwww amazing right?

question 2. Kenapa suka Justin (kalo bisa yang banyak biar JB seneng wkwk)
ans: because I often find info about justin and of course his picture is so stunning, I started to become fans. I read his biography and find it very inappropriate for thumbs up. I feel that he is very passionate in life and it becomes a positive example for me. and also I really like to hear the song. yes, every day I always play the song and I never feel bored.

question 3. Bagian tubuh Justin yang paling kalian suka
ans: I especially like her eyes. if people see the color of brown eyes but the act color is hazel or gold. I thought it was amazing and the greatest gift of god for him. but I also want to see him shirtless awwww :*

question 4. Seneng ga sih Justin pacaran?
ans: I guess it does not matter if justin dating or not. it is their right, it's his way of life. and as a fan I can only support what he did and certainly it is positive. but I hope he can find a woman who truly loved him. I could only smile from here though justin never knew that I really admire. because you justin. whenever you smile, I smile

question 5. Cewe yang kalian bilang cocok sama Justin, siapa?
ans: I prefer to Caitlin Beadles. why? because she's a good woman. she could give cheers to justin. she was quiet and certainly will not attempt to make Justin away from his fans.

question 6. Pesan kalian buat Justin :)
ans: actually not too big that my desire to see your concert in my country (Indonesia). but because of many obstacles I could not. long distances, and ran out of tickets. but then I've got permission from my parents and successfull to raise money to buy a ticket. I cried when I heard the news that the concert tickets had been sold out. I have attended various quiz to get a ticket that even I never thought to buy tickets from calo.maybe already more than 20 kinds of quizzes I follow but I was not lucky. my parents say "if you really are not able to watch the concert justin, who knows if later you will meet when circumstances are beautiful and sure god had planned it" I smile because you justin.
JB is my reason i never give up. JB is my reason i never say never. JB is my reason i never give up before i try. JB is my reason won't make my mom sad. JB is my reason i try try try and get it. JB is my reason i never forget pray to god bout my life. JB is my reason i never forget thanksgiving to god. JB is my reason make the people around me smile. JB is my reason i never complain. Just Because of you JUSTIN BIEBER.
I was BORN TO BE SOMEBODY.. FEEL IT, BELIEVE IT, DREAM IT AND BE IT..
don't forget to follow my twitter  (sekarang udah ganti ke @resolliezm ) and please accept my youtube acc. youtube.com/kidrebubble




gw cuma bisa share gitu guys,iyalah gw belom pernah ketemu langsung sama dia :( 


KEEP SPIRIT, NEVER GIIVE UP BEFORE U TRY, NEVER SAY U CAN'T , NEVER SAY NEVER!!!

Thursday, April 21, 2011

Maksud dan arti video klip "Born This Way - Lady Gaga"

ehemm.. selamat datang di postingan saya terbaru ini disimak ya kalo ga kasi koment atau ga like ya :)
kali ini aku mau share maksud dan arti dari video klip "Born This Way" dari mother monster ya siapa lagi kalo bukan Lady Gaga. emang sih kalo gaga sering bikin sensasi dengan gayanya yang eksentrik yang bisa saja menuai banyak kontroversi. tapi itu ga berlaku loh buat Little Monster (ya iyalah secara dong fansnya gitu). ini asli tulisan aku yg aku sebelumnya aku baca di web orang lain dan yg pasti juga search di mbah google..yg aku font italic itu aku copast dari web mana deh lupa namanya hehe soalnya takut salah ngartikan.

oke pasti kalian pada bingung kan arti dan maksud dari video klip itu. ehemmm sebentar ya ada yang belom nonton video klipnya ga? kalo belom percuma deh baca postingan aku hehehe mending nonton dulu deh bisa di youtube tuh. jangan lupa sedia snack ya kalo engga popcorn *woyy ini bukan movie loh tapi kalo kalian udah nonton pasti ngulang-ngulang deh bukannya ketagihan atau apa tapi bingung maksudnya apa. 

kalo penasaran mau nonton videonya nih klik aja --> Born This Way - Lady Gaga cekidotttt





ANALISIS:


MUNCUL SEGITIGA TERBALIK YANG BERWARNA PINK



ehemm gini.. pada udah nonton video dhani yahudi itukan? nah aku masih inget kalo disitu banyak banget diselipin gambar piramida terbalik yang biasanya kita ga sadar kalo itu piramida terbalik. tapi itu tergantung darimana kita menanggapinya sih. terserah mau gimana tapi yang penting itu aspirasi Lady Gaga sendiri ya yang jelas konsekuensinya ya pasti juga bakalan mengundang tanda tanya besar .



LADY GAGA MUNCUL DENGAN DUA WAJAH

lady gaga keluar dalam dua wajah yang berbeda. wajahnya sendiri dan wajah dibagian kepala belakang. wajah aslinya (wajah lady gaga sendiri pastinya) melambangkan kebaikan di bumi ini dan yang satunya melambangkan kejahatan.bener juga sih kalo di dunia ini gaada orang jahat kan pasti monoton. 

 Sama seperti Janus dalam sebuah mitologi Romawi kuno yang memiliki dua wajah yang menghadap depan dan kebelakang, yang sangat di hormati - yang bisa pula berarti pintu, gerbang, gapura, portal, lorong masuk - dihormati sebagai dewa penguasa pintu dan dewa pelindung segala karya.


Artinya, Lady gaga sangat menghargai sebuah ciptaan sang pencipta, entah apakah itu dan apalah itu yang menciptakan, yang terpenting si Mama monster sangat menjunjung tinggi sebuah karya seni atau sebuah karya (karya apapun(manusia, seni, musik, patung, budaya, pop)) disini lady gaga ingin melindungi segala karya tersebut, dan memperjuangkannya hingga titik darah terakhir.



MANIFESTO

This is The Manifesto of Mother Monster
In G.O.A.T  a Government owned alien territory in space, 
a birth of magnificent and magical proportions took place. 
But the birth was not finite, it was infinite. 
As the wombs numbered and the mitosis of the future began, it was perceived that this infamous moment in life is not temporal, it is eternal.
And thus began the beginning of the new race-- a race within the race of humanity-- a race which bares no prejudice, no judgment, but boundless freedom. 
But on that same day, as the eternal mother hovered in the multi-verse, another more terrifying birth took place-- the birth of evil.
And as she herself split into two, rotating in agony between two ultimate forces, the pendulum of choice began its dance.
It seems easy, you imagine, to gravitate instantly and unwaveringly towards good.
But she wondered,
'How can I protect something so perfect, without evil?'


PERNYATAAN

"Ini adalah Pengumuman Mama Monster.”
“Di GOAT (Government Owned Territory in Space), wilayah angkasa yang dimiliki pemerintah, tempat lahirnya hal gaib dan ajaib. Kelahiran bukan peristiwa terbatas, tapi tak terbatas.” 
 “kelahiran ras baru di antara ras manusia. Ras yang tak menanggung beban prasangka, tidak ada penghakiman, kecuali kebebasan tak terhingga.”

"Tetapi pada hari yang sama, sebagai ibu abadi yang melayang-layang, dalam ayat-multi, kelahiran lain yang lebih mengerikan terjadi - kelahiran setan.
Dan sebagai dia sendiri dibagi menjadi dua, berputar dalam penderitaan antara dua kekuatan utama, Pendulum mulai menari.
Itu yang tampaknya mudah yang bisa anda bayangkan, untuk tertarik langsung dan tak tergoyahkan ke arah yang baik.
Tapi dia bertanya-tanya, 'Bagaimana saya bisa melindungi sesuatu yang begitu sempurna, tanpa kejahatan? "



:ARTI PERNYATAAN ITU ADALAH:




Di bumi yang seperti sabana penuh kambing ini, yang semua kambing telah di gembala oleh sesuatu yang sangat berkuasa, semuannya bisa terjadi, semuanya bisa terjadi dengan ajaib dan gaib (orang tak punya tangan, kelahiran, bayi cacat, bayi tak normal, sungai di bawah laut, taman api, lumpur lapindo, sunami), Ada sebuah kelahiran dari sebuah ras baru dalam ras manusia yang tak bisa di hentikan tak bisa di cegah, dan tak terbatas, dan tak bisa di batasi. Sebuah Ras yang bebas, sebuah ras yang tidakada penghakiman, ras yang berburuk sangka, ras yang baru yang akan hadir dalam manusia.

Namun pada hari yang sama lahirlah setan yang akan menggoyahkan setiap perbuatan yang mengarahkan kepada kebaikan, dan menghalang-halangi perbuatan baik setiap detik, setiap menit, setiap hari, setiap bulan, setiap tahun, sepanjang masa. Sang Bunda Mons+er bertannya "Bagaimana sesuatu bisa di lindungi dengan penuh kesempurnaan, tanpa suatu kejahatan yang berada di sekelilingnya?"

"bagaimana ada kebaikan jika tidak ada kejahatan?"





 BUNGA TERATAIPUN BERTERBANGAN DI ATAS BUMI DIBAWAH KAKI LADY GAGA




nah..ini dia bunga teratai disini melambangkan perdamaian bahwasanya mama monster ini sangat menjunjung tinggi perdamaian. selama kaki lady gaga masi menginjak bumi (masih hidup pastinya) gaga akan selalu menjunjung tinggi nilai perdamaian. DAMAI ITU INDAH. aku sih mikirnya bener juga soalnya keinget film kera sakti itu yang ada dewi Quan-Im yang dikatakan bahwa dia itu dewi perdamaian yg sangat senang duduk bersila di atas bunga teratai.*udah mulai keringetan ngetiknya nih  


MAMA MONSTER MELAHIRKAN




yaaaa..ini dia adegan yang menjijikkan (menurut aku sendiri loh ya) lady gaga melahirkan makhluk dua bentuk dan dua sifat juga yang terbentuk (baik dan jahat pastinya). disini terlihat dua makhluk tersebut punya dua sifat yang berbeda pula. 


LADY GAGA MELAHIRKAN SETAN




disini terlihat gaga beraut muka sangat cuek angkuh dan tak ada eksperesi senyum sedikitpun. yah layaknya setan. nah disini juga terlihat lady gaga mengeluarkan sebuah benda entah darimana nah aku pikir itu vag*na ya kalo engga dub*rnya (maaf agak jorok tapi memang benar ini yg ada di video klip itu ) emm kalo bendanya itu sih kayaknya GUN a.k.a pistol AKA 4 (asli serem banget deh )



dan inilah kelanjutannya... gaga lalu menembak-nembakkan pistolnya itu dengan amarahnya yang membara (persis seperti kelakuan setan ) yang tergambar diraut wajahnya. inilah perilaku setan yang aku pikir menghancurkan segala perbuatan baik di dunia. *weiitttsss makin keringetan aja iniii......


tidak hanya itu setan selalu saja menyebar VIRUS di muka bumi ini (nahloh maksudnya apa?) yaaa..aku juga baca di web orang yg selebihnya aku baca pake google translate ..hehehehehe




-Lady Gaga muncul nampak seperti tengkorak, atau kata lain dengan Anatomi, sedang ber-SEX 


yeaaa..ini dia.. disebutkan lady gaga juga sangat sering menggunakan simbol BAPHOMET yaitu kambing dengan tanduk dan berambut hitam atau dilambangkan dengan tengkorak (kambingnya juga cuma bagian kepalanya doang). semenjak nonton video dhani yahudi bareng dina (miss repot :p) , getty mars (maklum dia hooligan) , si utha makin enek dengan kata BAPHOMET itu..


GAGA NAIK UNICORN




bagian ini terlihat lady gaga menunggangi unicorn.. kita ketahui bahwa unicorn ini mempunya darah yang bisa menyembuhkan apa saja yang sakit dan unicorn hanya bisa dilihat oleh gadis perawan dan suci. nah maksudnya aku mikir gini..lady gaga perawan yang suci (dalam video itu loh ya) siap melindungi dan menyembuhkan apa saja yang sakit di dunia ini



LADY GAGA BERMATA TIGA





arti keseluruhan dari mata tersebut adalah lady gaga melihat dengan jelas apa yang terjadi dengan kaum-kaumnya yang merasa tersiksa karna perbedaan pemikiran dan perbedaan idiologis, kaum-kaum homo seksual dan orang-orang terpinggirkan.



LADY GAGA BERPELUKAN.





ini dia yang menurut aku klimaksnya. disini terlihat kalo lady gaga berpelukan kayak teletubis yang imut imut ngegemesin itu. tapi disini gaga dan dancers itu bukan seperti teletubis tetapi mempunyai maksud tersendiri (nahloh apa ya????)
ini dia...... disini gaga berpelukan dengan dancers yang notabene sejenis dengan gaga. maksudnya sama-sama cewek gitu. yang kalo aku nangkepnya sih gaga ini terlihat sebagai lesbian.
dalam kenyataannya gaga sangat mendukung adanya gay di dunia ini. so, dia berharap kemiliteran dapat menerima orang-orang yang gay. 

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA POSTINGAN SAYA INI. SELAMAT DATANG KEMBALI.