Tuesday, February 1, 2011

Run with Me - ( this is story) PART 1





   hallo, aku Rainy. aku gadis biasa yg tiap hari hanya menghabiskan waktu bersama dad. maklum, mom udah meninggal dua tahun yg lalu tepatnya pada saat aku berusia 13 tahun.. mom berpesan sebelum meninggal kalau aku tidak boleh membuat dad sedih apalagi marah,itulah alasan kenapa aku jarang sekali membantah perintah dad. tiap hari aku selalu membantu dad di ladang dan pergi ke peternakan sapi untuk mengangkut hasil susu perahan pada agen fresh milk. 


   di sekolah aku juga bukan gadis populer yg bergabung dengan kelompok2 atau semacam genk cewek2 cantik,kaya yg ditakuti anak2 lain dan bisanya cuma membuat onar. aku punya seorang sahabat yg sangat baik padaku bahkan lebih baik sekalipun bila kuanggap saudara,bubble.. hey, kinda weird the boy named 'bubble'. yup, it just my call for him. act, the named was lukas ( just kidd,be ). sebelum berangkat sekolah,aku menemui ayah yg sedang di peternakan ( karena dad memang pemerah susu ), membantunya mengumpulkan ember berisi susu hasil perahan untuk diangkut ke truk kecil kami yg menjadi kendaran termewah yg kami punya. 


   pemilik agen fresh milk itu sangat baik padaku. maklum,dia tidak punya seorang istri apalgi seorang anak. orangnya gemuk, kulitnya agak hitam,giginya agak monyong dikit namanya Mr.Brown. mungkin karena faktor fisik itu yg membuatnya tetap perjaka di saat usianya sudah mencapai kepala 4 (40 tahun). ok, lanjut go to school..

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite