Tuesday, February 1, 2011

Run with Me - ( this is story ) PART 11





   Pulang sekolah. Lukas mengajakku pulang,tapi kali ini aku menolaknya karena ada theo yg sudah menungguku di gerbang. 'ciee,ciee.. Pacarmu si theo itu ya yg udah ngerebut hakku buat nganterin kamu pulang ya? Hehe',katanya agak menggodaku. Aku menuju gerbang sekolah dan menemui theo yg sudah siap dengan range rovernya. 'siap pretty?'. 'ok'. Kami dan range rovernyapun melaju menuju sebuah mall. 'Loh,kita ga langsung pulang?',tanyaku heran tetapi tetap senang karena tak langsung pulang ke rumah dan pastinya lebih lama bersama theo. 


   Theo mengajakku ke mcbieber, itu tempat makan favorit justin ( my purple ninja ). Aku minta dianter ke toko buku,karena ingin sekali membeli buku NSN. Setelah kudapatkan,aku segera menuju ke kasir dan menemui theo yg menunggu diluar. Theo mencari stan ice cream, karena dia tau aku suka ice cream atau mungkin dia juga menyukainya. Theo memberiku satu cone ice cream coklat. Yummy. Kami berkeliling mall sambil makan ice cream dan ternyata itu cukup menyenangkan. 'Rain',panggilnya. 'Iya,kenapa?'. 


   Theo lebih mendekatkan wajahnya kepadaku, lebih dekat, dekat dan... Dia mengelap sisa ice cream yg belepotan menggunakan tangannya. 'Kayak anak kecil aja deh kamu',godanya. Aku hanya cengar-cengir. Aku mengajaknya pulang karena hari sudah semakin sore. Theo hanya mengantarku sampai halaman depan.dia tidak ikut masuk ke dalam rumah. Aku masuk rumah. I don't believe this is happened to me. Meluarkan kunci dari dalam tas. Aku kaget karena melihat pintu tidak terkunci dan agak sedikit terbuka.. Aku mendengar bunyi seperti seseorang sedang memasukkan barang ke dalam kantong plastik... Setelah aku buka pintu pelan-pelan khawatir orang di dalam rumah langsung kabur melihat aku masuk rumah jika ia pencuri..

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite