Tuesday, February 1, 2011

Run with Me - ( this is story ) PART 2





   di dalam truk kecil aku memperhatikan dad yg wajahnya dibasahi keringat. huhh,, sepertinya dad perlu sentuhan seorang lembut wanita untuk menggantikan mom. aku sangat khawatir ketika aku tidak berada di sampingnya,dad pasti kesepian. but, dad never complained about his status that has been a widower. dad sudah seperti super hero bagiku yg lebih hebat dari hero favoritku si spiderman. dad selalu ada buatku. tak terasa aku sudah berada di depan gerbang sekolah dan lukas telah menungguku disana.dad didn't forget to kissed my forehead. truk kecil itu berlalu dan meninggalkan kami berdua ( aku dan lukas ). 


   "com'n be.. run quickly !!" ucapannya tergesa-gesa sambil menarik tanganku. "hey, calm down bble. what is it?" tanayaku penasaran. lukas tak menjawab pertanyaanku,tetapi langkahnya semakin cepat dan semakin mendakat dengan wall magz.. yup, majalah dinding sekolahku. aku tak tahu apa yg terjadi disana sampai2 aku tak bisa melihat dengan jelas apa yg ditempel disitu karena anak2 berebut saling mendahului. aku tetap tak mengerti kenapa lukas sampai begitu hebohnya. aku duduk menunggu di bangku depan wall magz yg memang berada disitu sampai anak2 yg lain menghilang dan meninggalkan wall magz itu. lukas memanggilku. 


   aku mendekat dan ternyata ada sebuah pensi yg diadakan di sekolah dan disitu juga terdapat perlombaan yg hadiahnya lumayan membuat aku kaget.. and.. jreng.. "atlanta nice trip 'bout two weeks" . tapi sayangnya perlombaan itu mendesain sebuah tempat se-kreatif mungkin. "aku tak bisa ikut itu, pasti ayah tak akan menyetujuinya".. aku tak pernah tau alasan ayah melarangku menggambar tentang apa saja yg baru aku temui dan mendesainnya dengan ekspresiku sendiri.

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite