Tuesday, February 1, 2011

Run with Me - ( this is story ) PART 20



   isi pesannya sangat singkat tapi membuatku tak sanggup sampai mengeluarkan air mata...
'rain,aku menunggu lukas d rumah sakit. kecelakaan'. aku menangis. lukas adalah sahabat baikku. aku tak sanggup kalau sesuatu tak baik terjadi padanya. aku terdiam diri di bangku dekat kantin dan theo menghampiriku. aku memberitahu keadaan lukas pada theo. 


   theo akan mengantarku ke rumah sakit untuk menjenguk dan mengetahui keadaan lukas, berharap dia baik-baik saja. ingin rasanya bel pulang berbunyi dan aku gelisah saat pelajaran berlangsung. yuuup. bel yg aku nantikan berbunyi juga. aku terburu-buru pergi ke kelas theo agar theo tak ke kelasku. aku menunggu di gerbang dan theo pergi ke tempat parkir unruk mengambil mobilnya. kami sampai di rumah sakit dan bertanya pada suster penjaga tempat lukas dirawat. dapat. kami menuju tempatnya. 


   aku mengetuk pintu dan shaylon membukakannya. aku tak segera menghampiri dan mendekati lukas yg terbaring lemah karena dia sedang tidur. kami bertiga hanya duduk di sofa dan shaylon menceritakan apa yg terjadi pada lukas. 'sebelum berangkat sekolah tadi, lukas mau menjemputku tapi aku akan diantar oleh papa. ketika motornya ingin membelok ke rumahku, ada motor lain yg kecepatannya dua kali lebih cepat daripada lukas. aku melihat sendiri kejadiannya'. 'sabar shay, aku juga sangat berharap lukas cepat sembuh. dia juga pasti sangat menginginkan hal itu. lantas bagaimana dengan penabrak tak bertanggung jawab itu?', tanyaku sangat tidak sabar. 'sudah diurus oleh teman papa', kata shaylon dengan menghapus air matanya. everything's gonna be fine, great. 


   aku menelfon dad untuk memberi tahu kalau aku tidak langsung pulang ke rumah dan pastinya juga mengabari dad keadaan lukas. lukas terbangun dan kamipun segera menghampirinya. 'rain',panggilnya dengan nada lemas. 'ya, im here'. shaylon terlihat tersenyum melihat lukas yg sudah bangun. tak terasa sudah 4 jam kami berada disitu. aku kasihan pada shaylon, pasti dia sangat lelah dari tadi pagi menuggui lukas. aku menyuruhnya untuk pulang saja biar aku dan theo yg menjaganya sampai mama lukas datang. 


   mama lukas masih dalam perjalanan karena dia sedang berada di luar kota untuk menjenguk bibi lukas. satu jam lima menit akhirnya mama lukas datang dan menyuruh kami untuk pulang karena terlihat dari raut wajahku yg sudah kelelahan. kami pulang. di dalam mobil theo aku memperhatikan wajahnya. dia tak terlihat lelah dan kesal karena harus menunggu lama. aku sangat beruntung memilik theo. dia tidak protes saat aku lebih mementingkan sahabatku sendiri. dia tersenyum saat aku melihat wajah bersihnya itu. 


   dia selalu ada disaat aku butuh sekalipun untuk membuatku semangat. aku tak ingat berapa kali dia rela membuang waktunya untuk bersamaku. ahh, rasanya aku lebih beruntung daripada BELLA SWAN yg punya EDWARD CULLEN yg selalu meletakkan wanita nomer satu di hatinya. sebelum masuk rumah, seperti biasa theo selalu melayangkan kecupan manisnya di keningku. aku membuka pintu rumah dan dad sudah menunggu di depan tv. dad hanya berdehem dan senyum melihatku yg baru sampai rumah. 'anak muda sekarang',katanya sambil geleng-geleng. 


   aku hanya tersenyum dengan rasa malu masuk kamar. mengapa aku harus malu pada dad, kalau dad seperti itu pasti dia terlihat suka dan menyetujui hubunganku dengan theo. saat aku ingin merebahkan badan, ada pesan masuk dari nomer sama yg tak ku kenal. dan isi pesannya pun tetap sama 'Rain, I <3 U . -secret admirer- membuatku semakin kesal dengan pemilik nomer itu. calm dow Rain. that's just prankster .. 

1 comment:

  1. walaupun belom baca penuh seluruhnya, baru part ini aja, tapi aku yakin deh pasti ceritanya bagus.
    oh iya, ini kamu ngetiknya di mana? di hape kah? kalo bisa, tolong sebelum dipost dicek spellingnya, penggunaan huruf kapital buat nama orang, dll. terus, saran nih, mending dipostingnya bertahap, satu-satu per 3 hari misalnya. atau diselingi sama posting yang lain. apa lagi ya? oh iya, terus semangat buat nulis. karena ga semua orang bisa menulis novel dek. okeeh.. ganbatte :)

    ReplyDelete

dont be afraid to comment here, I dont bite