Tuesday, February 1, 2011

Run with Me - ( this is story) PART 3





   Pernah suatu hari aku menggambar desain kota impianku dan dengan pikunnya aku lupa meletakkan gambar itu di tempat yg aman agar dad tidak mengetahuinya. Tapi ternyata dad menemukannya,dan aku tidak tahu harus berbuat apa. Dad memarahiku bak aku telah melakukan kesalahn yg sangat besar padanya. Ubun-ubun serasa panas saat mendengar seribu petuah yg siap membuatku mati kutu. Meskipun begitu aku tetap menyayangi dad dan berusaha untuk tidak membuat dad marah padaku. 


   Bel masuk membuyarkan lamunanku. Aku dan lukas segera masuk kelas dan siap menerima pelajaran. O iya, aku duduk dengan lukas dan kami tidak mau dipisahkan. Kami sudah bersahabat sejak preschool dan mama lukas teman baik mom. Jika ada yg menempati kursi kesayanganku,lukas tidak tinggal diam begitu juga aku sebaliknya. Time is over. Waktunya istirahat. Aku mengajak lukas ke kantin tapi dia tak mau ikut karena masih melanjutkan tugasnya. Ya sudah,aku berjalan menuju kantin sendirian. Aku membeli orange juice favoritku dan tak lupa membelikan satu lagi untuk si bubble. 


   Aku berjalan melewati koridor dan berpapasan dengan seorang cowok yg wajahnya tak asing bagiku. Dan sepertinya aku sering melihatnya di layar tv. Tapi aku tak tau siapa dia. Bahkan anak2 lain mengabaikannya. Di depan kelas aku dikejutkan dengan anak yg bernama barnetta menempati kursi kesayanganku. Uhhh.. 'bubble',teriakku. Lukas tak menghiraukan itu dan dia keliatan sangat asiik sekali mengobrol dengan barnetta. Aku kesal,aku berlari ke taman belakang sekolah dan disitu terdapat danau kecil. Aku menangis. Melemparkan kerikil2 sejauh mungkin dan berteriak melepas kekesalanku. 


   Aku tercengang ketika seorang anak laki2 yg aku temui di koridor melintas di depanku. Aku segera menghapus air mataku dan berusaha menjadi ceria lagi. Dia menyodorkanku sapu tangan birunya dan menyuruhku menghapus air mataku. Dia duduk di sampingku. Aku sampai lupa menanyakan namanyadan untungnya dia menanyakan namaku terlebih dahulu. 'Rainy',jawabku. 'Kamu?'.. 'Aku.......

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite