Tuesday, February 1, 2011

Run with Me - ( this is story ) PART 6





   Aku tidak peduli dengannya. Aku terus melangkahkan kaki menuju rumah. Aku melihat dua orang perempuan yg satu sebaya denganku dan yg lain mungkin seperti mom. Seorang laki2 seumuran dad mengikuti mereka di belakang bersepeda ria. Ya,itu sebuah keluarga. Aku sangat iri melihat mereka,ingin sekali aku menghabiskan waktu bersama dad dan mom. Langkahku terhenti,tanpa terasa aku meneteskan air mata teringat masa kecilku yg selalu bersama mom dan dad. 


   Seseorang menepuk pundakku dan itu membuatku berhenti melamun. 'Hey',sapanya tapi aku belum membalikkan badan. Aku tau siapa dia dan sangat sangat menegetahuinya,bubble. Aku tak menghiraukannya,menghapus air mataku dan langsung meninggalkannya. Bubble mengejarku, dan akhirnya dia berhenti di depanku. 'What happen with you?',tanyanya memasang wajah tanpa salah. Aku tak menjawab,hanya diam dan meneruskan langkahku. Aku ingin cepat sampai rumah. Lukas menahan tanganku, aku tahu maksudnya dia ingin meminta penjelasan kenapa aku bersikap dingin padanya. Lukas mendudukkanku di sebuah bangku di pinggir jalan. 'Kau membuatku kesal,marah. Apa kau tidak dengar aku memanggilmu saat kau keasiikan ngobrol sama cewek tembok itu?'jawabku dengan nada keras sedikit melonjak dan mengeluarkan air mata. Lukas memelukku dan mencoba menenangkanku. 


   'Kenapa cuma karena soal itu,kamu bersikap seperti ini pada sahabatmu sendiri?'tanyanya. Aku tak menjawab,dia tambah memelukku. Aku melepaskan pelukannya,berdiri mengatakan sebuah kalimat yg mewakilkan semua peraanku saat ini.. 'A..a..aku......' aku langsung lari dan ketawa seperti semua beban telah usai kujalani. Lukas mengejarku. Aku tak sadar bahwa kami telah berada di halaman rumahku.. Tanpa aku suruh,lukas juga ikut masuk ke dalam rumah. Tapi,tak kudapati ayah yg biasanya selalu menyambutku di ruang tv..

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite