Tuesday, February 1, 2011

Run with Me - ( this is story ) PART 7





   Aku hanya menemukan kertas note yg bertuliskan,'Dad pergi ke luar kota. Maaf,dad tidak memberitahumu. 3 hari lagi dad pulang. Take care my lil princess'. Aku meletakkan note itu kembali dan pergi ke dapur mengambil minuman untuk lukas. Sebelum aku menemuinya di ruang tamu,aku berganti pakaian terlebih dahulu. Aku menuju ruang tamu sambil membawa minuman dan makanan kecil untuk lukas. 


   'Where's your dad,be?',tanyanya padaku. Sebelum aku menjawab,dia sudah menjawab pertanyaan yg semestinya tak perlu. 'Pasti ke luar kota kan?. Haha asiik'.. So weird.. Memang. 'Aku bosen nih di rumah terus,entar malem jalan yuk',flirty tone. 'Sorry Rain,aku harus mengantar mom ke rumah temannya',jawabnya membuatku kecewa. Hemmm. Lukas pun pulang,karena hari sudah semakin sore. Aku kesepian,dad pergi ke luar kota. Memang,dad sering pergi ke luar kota tanpa memberitahuku sebelumnya. Hanya menempelkan note di kulkas,meja belajarku atau apalah. Aku tak pernah tahu tujuan ayah keluar kota tanpa memberitahuku. Aku tak berani bertanya. Haripun semakin larut. 


   Aku lapar,mencari sesuatu untuk mengganjal perut di kulkas tapi tak kudapatkan. Kuambil sepeda dan kukayuh sampai supermarket yg jaraknya cukup jauh dari rumahku,maklum minimarket yg jaraknya 100m dari rumahku sudah tutup. Setelah selesai membayar di kasir,aku segera menentengnya menuju sepedaku dan meletakkannya di rantang depan. Sebelum aku beranjak dari tempat parkir,aku melihat mobil lukas baru memasuki tempat parkir itu. Aku sengaja tidak memanggilnya,ingin dia menyapaku lebih dulu. Tapi dia tidak melihatku,dia membukakan pintu mobilnya dan mempersilahkan seseorang untuk turun. 


   Aku pikir itu mama lukas karena tadi sore dia bilang ingin mengantar mamanya,but.. So damn !! She's barnetta. Awww.. You made my heart's hurt. Kali ini aku benar2 kesal,marah. Aku mengayuh sepeda secepat mungkin agar sampai di rumah dan ingin sekali rasanya aku menangis. Aku membuka pintu kamar,melempar plastik berisi makanan tadi ke lantai. Aku sampai lupa kalau aku sedang lapar. Merebahkan badanku,menutup wajah dengan bantal dan menangis. Aku tidak ingn bertemu dengan lukas lagi. Dia sangat tidak mengerti perasaanku. 


   Aku merasa telah ditipu olehnya. Ahh,,nyesel banget rasanya punya sahabat yg bisanya buat sakit hati. Aku tak mengerti kenapa aku bisa sampai sebegitu kesal sama dia. Apa aku cemburu? What?!! No!!. He's just ma bestfriend,always !. 'Tok..tok..tok..',suara pintu diketuk seseorang. Aku tak tahu dia siapa. Aku membukakan pintu dan aku melihat seorang lelaki pastinya memakai hoodie hitam,tetapi dia membalikkan badannya. Aku sangat terkejut ketika dia membalikkan badannya dan menghadap kearahku. Ternyata dia.......

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite