Tuesday, February 1, 2011

Run with Me - ( this is story ) PART 8





   dia Theo.. awww surprise for me. kenapa dia bisa tahu rumahku? ah masa bodoh. aku langsung mempersilahkan dia masuk. dia sedikit mengobati rasa sakit hatiku karena si barnetta dan lukas itu.. whatever lah mereka. kami duduk di ruang tamu,seperti biasa aku menemui teman2ku yg singgah atau sengaja bermain ke rumah. aku memulai percakapan terlebih dahulu. 'Kamu tahu dari siapa rumahku?',tanyaku penasaran. 'Aku tadi pulang sekolah pengen nyempetin ke taman deket sekolah,tapi mood lagi ga ada. ya udah aku terusin nyetir mobilnya pas ngeliat kamu lari2 sama lukas di depan halaman rumahmu ini. ya aku pikir ini rumah kamu', katanya diakhiri dengan senyum. 'Untung aja dia ga beneran ke taman',kataku dengan suara yg mungkin dia tidak akan mendengarnya tapi dia mendengar juga. 'Untung? maksudnya?',katanya penasaran. 'Bukan koq. ga ada untungnya.. hehe'. 


   aku tidak ingin membuatnya marah disini, aku tidak ingin dia menuduhku karena telah mengada-ada. aku akan membiarkannya sampai dia mengetahui apa yg telah dilakukan barnetta padanya. aku masih teringat dengan lukas,tapi kali ini ada Theo yg menemaniku. kami berbincang tentang hal apa saja,dari hal yg paling kami suka sampai hal yg bisa membuat kami bisa membencinya. sekarang aku tahu kalau theo sangat membenci jika ada orang yg berani berbohong padanya,ia akan sangat sulit untuk memaafkannya. tak terasa sudah satu jam tiga puluh menit theo berada di rumahku. 


   theo segera beranjak meninggalkan rumahku karena mungkin dia melihat aku sudah lelah dan butuh istirahat. aku membukakan pintu dan dia ... weiisshh.. he kissed my forehead.I didn't think he would do that to me. but he just threw the sweetest smile. he drove with his range rover and waved at me.I just smiled. I locked the door and lay down on the mattress. I could kiss his lips still feel until I fall asleep. paginya aku langsung berangkat ke sekolah dengan sepedaku tanpa harus pergi ke peternakan karena dad sedang di luar kota. ketika aku sedang santainya mengayuh sepeda,ada sebuah mobil melintas dan mencipratkan air pas mengenai seragamku.. uhh, so damn !!.. 'hey, stop. minta maaf apa gitu ! . betapa kagetnya aku setelah melihat sepasang remaja turun dari mobilnya. . mereka ...

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite