Saturday, June 25, 2011

psssttt, i love him :p



Malem followers J
Mungkin ini Cuma postingan yg ga penting, tapi beneran deh, aku cuma mau share aja sama kalian apa yg aku rasain sekarang. Gatau kenapa perasaan kalut banget kayak ada sesuatu yg dipikirin, tp aku aja itu gatau sesuatu apa.

Seharian kayaknya nge-galo deh lama2 dicap THE THRUE ABABIL :P.
Ehemmm, tadi pas buka hape liat2 conversation gitu, ada yg menarik  salah satu diantara convert  itu ceilahhh --_-- kenapa? Soalnya aku ngerasa udah ng-hapus semua messagesnya dia deh, aku takut (TAKUT SUKA SAMA DIA D: ) emang aku udah ngerasaa aku mulai suka sama dia *preeeeettt

Ga bisa ngebohongin perasaanku sendiri, AKU SUKA DIA, *Tuhan, aku jatuh lagi di bunga sakura yg sekarang masih bermekaran J
Tapi kayaknya itu Cuma perasaanku yg bertepuk sebelah tangan, dia? Ya, dia ga akan ngerespon. Ngelakuin hal yang lain terus bias ngelupain dia? Enggak !! ga bisa L .

Mungkin aku terlalu bergantung padanya. Ya, emang selalu bergantung,apa-apa minta bantuan sama dia. Eittts, tapi kayaknya dia juga gitu sama aku. Mungkin dia Cuma anggep itu sebagai teman biasa apalagi dia yang sibuk sama dunianya sendiri.

Hemmmm, masi inget postingan aku yg ada hubungannya sama “sahabat” itu? Ya, dia anggep aku sahabat yg setia diajak curhatnya ( tapi itu dulu ) sekarang dia lebih memilih orang baru buat dengerin semua keluh kesahnya. Tapi ini beda, dia kayaknya berlebihan sama cewek itu (ga seperti sikapnya sama aku pas masih nganggep aku sahabatnya). Ada sesuatu yang beda, dia terlalu baik, terlalu perhatian, terlalu membanggakannya, terlalu bergantung padanya (sikapnya sahabatnya yang sekarang).

Astagaaaa, kenapa pikiranku ngelantur kemana-mana. Iya jelas, cewek itu masih aku anggap sebagai teman baikku.

Makin ga jelas gini kan? Yauda deh, sekian dulu.


Muchlove, resolia
xoxo

Wednesday, June 22, 2011

failed :(

hey  all my followers. 

maybe, u didn't know what i feel when i can't see JUSTIN BIEBER's concert :( .. huh, he's such an inspirator for me and you know i love him so damn. i think, all beliebers have one hope. there's met Justin Bieber and face to face with him.

first time i heard the news about JB will held a concert in Indonesia, i very very happy. ok, i saved all my money and u know, i work hard lol (just rent my modem). i can't believe when the tickets was sold out,whereas my money was enough to bought the tix and my dad permission me . maybe, 20 kinds quiz on twitter,facebook,sites i followed but im not lucky.

ok, that's all. i can't share more my story bcause it s*ck, and made me cried :(

much love,resolia
xoxo

Tuesday, June 21, 2011

my lil bro Jaden Smith


Biografi Jaden Smith

Jaden Christopher Syre Smith atau yang akrab disapaJaden Smith, lahir di Malibu, California, pada 8 Juli 1998. Dia adalah putra dari pasangan aktor Will Smith dan aktris Jada Pinkett Smith. Jaden memiliki saudari kandung bernama Willow Camille Reign Smith atau yang akrab disapa Willow Smith (2000) dan kakak tiri dari pernikahan Will dengan Sheree Smith, Willard C. Smith III alias Trey Smith (Desember 1992).
Dibesarkan di lingkungan perfilman, membuat Jaden memiliki kecintaan pada akting.

Tahun 2006 dia berhasil memulai debut sebagai aktor lewat film yang dibintangi ayahnya, "The Pursuit of Happyness". Dalam film tersebut, Jaden berperan sebagai anak Will yang bernama Christopher. Berkat film pertamanya itu, Jaden berhasil mendapat penghargaan pertamanya di ajang MTV Movie Awards 2007 untuk kategori Best Breakthrough Performance.
Jaden rupanya seorang aktor cilik yang berbakat. Usai tampil di film "The Pursuit of Happyness", Jaden mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Keanu Revees dan Jennifer Connelly di film sci-fi "The Day the Earth Stood Still. Dalam film produksi 20th Century Fox tersebut, Jaden berperan sebagai putra tiri Helen Benson (Jennifer), Jacob Benson. Saat memerankan Jacob, Jaden mengaku banyak mengalami kesulitan karena karakter Jacob yang pemberontak sangat berlawanan dengan kepribadiannya. Untungnya, Jaden mendapat banyak masukan dan bantuan dari para kru dan pemeran film tersebut.
Tahun 2010, Jaden mendapat kesempatan untuk tampil bersama aktor asal Hong Kong, Jackie Chan di film remake tahun 1984, "The Karate Kid". Bagi Jaden, film tersebut merupakan tantangan terbesarnya karena selain berakting, Jaden juga harus menampilkan sosok anak laki-laki yang memiliki keahlian Kung Fu. Perjuangannya berlatih kungfu bahkan sempat membuat badannya cedera. Namun, kerja keras Jaden tersebut berhasil dan menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan film "The Karate Kid"
Sejak dirilis pada 11 Juni 2010, film arahan sutradara Harald Zwart tersebut berhasil menduduki peringkat pertama mengalahkan film "
The A-Team".
Adapun di awal penayangannya, film tersebut telah meraup keuntungan sekitar 18 juta dollar lebih dan di minggu pertama, keuntungan tersebut meningkat menjadi 56 juta dollar. Bahkan, pihak studio Columbia Pictures berencana memproduksi sekuel film tersebut yang akan tayang tahun 2013, "The Karate Kid 2”. 

teenlife full of my idol ;p

selamat pagi (kebetulan pas nulis postingan ini jam 5.49) followers terhormat, tersayang, dan ter- ter- lainnya .
keep stay tune guys !!


kali ini entah kenapa gw pengen banget posting soal penyakit gw (nahloh,maaf ya bukan penyakit apa gitu maksudnya tapi kefanatikan gw sama idola gw) :D . namanya kan juga ABABIL (ABG labil) iya banget sih di umur gw yg 16thn. gw mau share teenlife gw yg penuh dengan milyaran mimpi hahahaha :D
meskipun JOMBLO!!,,tapi gw fun fun aja sama teenlife gw maklum lah kan idola gw cowo trus gantengnya ga nahan coba deh cek disini -->my beloved boyfriend. lol


pas ada wawancara apa gitu di twitter,gw ikutan aja katanya sih mau dijadiin buku gitu. yaudah jawab sesuka hati gw pertanyaan disitu sekaligus penghibur rasa galau gara2 ga bisa nonton konser pacar gw (makin galau kan)!!


mau gw kasih printsreen-an-nya apa gw copy-in teksnya? hayoooo 
yaudah dua-duanya aja deh ya biar lengkap surangkap


-->

this is my ans.

question 1. Kapan kalian jadi belieber?
ans: i don't know exactly. but i became a belieber after i was listened baby's song and of course that justin voice. the first time i think his voice kinda weird and like a girl. but as long as i often listen JB's song and googling bout bieberfact. GUESS WHAT???? he's awesome...wowwwww amazing right?

question 2. Kenapa suka Justin (kalo bisa yang banyak biar JB seneng wkwk)
ans: because I often find info about justin and of course his picture is so stunning, I started to become fans. I read his biography and find it very inappropriate for thumbs up. I feel that he is very passionate in life and it becomes a positive example for me. and also I really like to hear the song. yes, every day I always play the song and I never feel bored.

question 3. Bagian tubuh Justin yang paling kalian suka
ans: I especially like her eyes. if people see the color of brown eyes but the act color is hazel or gold. I thought it was amazing and the greatest gift of god for him. but I also want to see him shirtless awwww :*

question 4. Seneng ga sih Justin pacaran?
ans: I guess it does not matter if justin dating or not. it is their right, it's his way of life. and as a fan I can only support what he did and certainly it is positive. but I hope he can find a woman who truly loved him. I could only smile from here though justin never knew that I really admire. because you justin. whenever you smile, I smile

question 5. Cewe yang kalian bilang cocok sama Justin, siapa?
ans: I prefer to Caitlin Beadles. why? because she's a good woman. she could give cheers to justin. she was quiet and certainly will not attempt to make Justin away from his fans.

question 6. Pesan kalian buat Justin :)
ans: actually not too big that my desire to see your concert in my country (Indonesia). but because of many obstacles I could not. long distances, and ran out of tickets. but then I've got permission from my parents and successfull to raise money to buy a ticket. I cried when I heard the news that the concert tickets had been sold out. I have attended various quiz to get a ticket that even I never thought to buy tickets from calo.maybe already more than 20 kinds of quizzes I follow but I was not lucky. my parents say "if you really are not able to watch the concert justin, who knows if later you will meet when circumstances are beautiful and sure god had planned it" I smile because you justin.
JB is my reason i never give up. JB is my reason i never say never. JB is my reason i never give up before i try. JB is my reason won't make my mom sad. JB is my reason i try try try and get it. JB is my reason i never forget pray to god bout my life. JB is my reason i never forget thanksgiving to god. JB is my reason make the people around me smile. JB is my reason i never complain. Just Because of you JUSTIN BIEBER.
I was BORN TO BE SOMEBODY.. FEEL IT, BELIEVE IT, DREAM IT AND BE IT..
don't forget to follow my twitter  (sekarang udah ganti ke @resolliezm ) and please accept my youtube acc. youtube.com/kidrebubble




gw cuma bisa share gitu guys,iyalah gw belom pernah ketemu langsung sama dia :( 


KEEP SPIRIT, NEVER GIIVE UP BEFORE U TRY, NEVER SAY U CAN'T , NEVER SAY NEVER!!!