Saturday, June 25, 2011

psssttt, i love him :p



Malem followers J
Mungkin ini Cuma postingan yg ga penting, tapi beneran deh, aku cuma mau share aja sama kalian apa yg aku rasain sekarang. Gatau kenapa perasaan kalut banget kayak ada sesuatu yg dipikirin, tp aku aja itu gatau sesuatu apa.

Seharian kayaknya nge-galo deh lama2 dicap THE THRUE ABABIL :P.
Ehemmm, tadi pas buka hape liat2 conversation gitu, ada yg menarik  salah satu diantara convert  itu ceilahhh --_-- kenapa? Soalnya aku ngerasa udah ng-hapus semua messagesnya dia deh, aku takut (TAKUT SUKA SAMA DIA D: ) emang aku udah ngerasaa aku mulai suka sama dia *preeeeettt

Ga bisa ngebohongin perasaanku sendiri, AKU SUKA DIA, *Tuhan, aku jatuh lagi di bunga sakura yg sekarang masih bermekaran J
Tapi kayaknya itu Cuma perasaanku yg bertepuk sebelah tangan, dia? Ya, dia ga akan ngerespon. Ngelakuin hal yang lain terus bias ngelupain dia? Enggak !! ga bisa L .

Mungkin aku terlalu bergantung padanya. Ya, emang selalu bergantung,apa-apa minta bantuan sama dia. Eittts, tapi kayaknya dia juga gitu sama aku. Mungkin dia Cuma anggep itu sebagai teman biasa apalagi dia yang sibuk sama dunianya sendiri.

Hemmmm, masi inget postingan aku yg ada hubungannya sama “sahabat” itu? Ya, dia anggep aku sahabat yg setia diajak curhatnya ( tapi itu dulu ) sekarang dia lebih memilih orang baru buat dengerin semua keluh kesahnya. Tapi ini beda, dia kayaknya berlebihan sama cewek itu (ga seperti sikapnya sama aku pas masih nganggep aku sahabatnya). Ada sesuatu yang beda, dia terlalu baik, terlalu perhatian, terlalu membanggakannya, terlalu bergantung padanya (sikapnya sahabatnya yang sekarang).

Astagaaaa, kenapa pikiranku ngelantur kemana-mana. Iya jelas, cewek itu masih aku anggap sebagai teman baikku.

Makin ga jelas gini kan? Yauda deh, sekian dulu.


Muchlove, resolia
xoxo

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite