Wednesday, July 27, 2011

my new idol ;)



heyya all..


long time no update hehe :D ..kali ini gw bakalan update soal idola baru gw.. coba tebak huruf depan "J", dia kidalik loh. J? Justin? Jaja? Jenglot? #eh






kalo kalian jawabnya Justin Bieber itu salah !! loh kenapa dia kidalik kan?


nah itu dia, ini idola gw dipanggil "kao"


eh,tau nggak? gw ng-fans sama dia itu baru sekitar 2 mingguan ini abis nonton film "Suckseed" :D


sebenernya sih udah dulu pernah denger namanya tapi ga begitu ngeh,soalnya dulu dia masi kecil gitu :P






yang mau tau lebih lanjut siapa jirayu itu nih ..........


















oiya,di film suckseed itu, jirayu berperan sebagai Thosapol tapi dipanngilnya Ped. di film itu dia pake t-shirt warna hijau terus loh. warna favorit gw banget :D




























Nama lengkap : Jirayu La-ongmanee

Tempat,tanggal lahir : Bangkok, 29 Oktober 1995

Tinggi badan : 178cm

Status : Pelajar, aktor, single loh :D




Tuh kan,umurnya aja belom 16, pasti unyu banget deh :) sama kayak gw :D