Saturday, December 31, 2011

Cerita 2011



Hallo...

tahun baru udah tinggal hitungan jam nih :D . dalam postingan ini gue mau share cerita apa aja yang gue alamin pastinya di 2011. Dan ya.. kebanyakan sad story mulu kayaknya.


Oke check this out guys :)


Januari 2011


2010 udah berlalu, baru aja sekitar 5 menitan paling , 10 menit. Gue yang waktu itu batal mau liat firework party di alun2 kota gue gara-gara hujan yang mengguyur Situbondo. Padahal udah mau berangkat pas jam set 11, tapi udah gledek duluan jadinya ya terpaksa mengurungkan niat. Gaada kerjaan gue cuma nonton tv, twitter-an, chatting sama temen di fb ya pokoknya kayak pengangguran lah ganemu kerjaan.


Waktu itu sih gue biasanya suka nerima sms dari temen2 gue yang yah bisa dibilang kurang gimana gitu dalam masalah sama pacarnya. Mereka curhatnya ke gue dan minta saran dikit-dikit. Hrrrrrr mereka gimana sih, curhat sama orang yang salah (?) gimana ga salah pas waktu itu gue jomblo eh enggak deng SINGLE! (sampe sekrang wakakak)





gue dapet sms dari temen gue cowok yang memang deket sama gue gara2 dia suka curhat soal ceweknya itu. Entah waktu itu kenapa tiba-tiba dia lagi ada trouble sama ceweknya. Hemmm, elus dada gue siapin pulsa buat bales sms-nya yang cukup menguras air mata eciieee lebay. Dia bilang ceweknya itu sibuk terus, New year aja ga ngasih selamat gitu sama dia. Ya, gue sih nyoba kasih saran sebisa gue soalnya gue juga pernah kayak gitu, sakit hati banget coyy.


Rame-ramenya ucapan Happy New Year di twitter gue coba buka mention. Banyak sih yang ngucapin sama gue biasa gue orang paling penting :D pas gue liat2 yang ngucapin PERTAMA KALI itu yg lagi sms-an sama gue. Iya temen gue yang lagi curhat masalah ceweknya. Gue balesin semua deh tuh mention sampe jari kereteng. Trus dia mention lagi kurang lebihnya begini “ kok aku gini banget ya? Mending pacaran aja sama kamu kalo kamu yg selalu ada “ . asdfghjkl sumpah waktu itu gue random kenapa dia tbtb ngomong kek gitu. Dan besoknya tau-tau ceweknya dia sikapnya dingin sedingin kutub meeen. Yasudah itu cerita gue di Januari. Kayaknya entar ga mungkin ada yang ngucapin gitu lagi sama gue :(






Februari 2011


cihaaaaa gue mau ultah yang ke-16 nih. Yaampun gue unyu banget umur segitu udah kelas 2 SMA aja yang lain temen gue udah 17 semua meeen. Ayah gue nanya gue mau kado apa pas ultah entar, ya gue giman sih jawabnya bingung. Yang selama ini gue pengen itu ga mungkin banget gue dapetin itu. Gue cuma mau SATU, KELUARGA GUE JADI SATU LAGI. Gue pengen ada ibu gue pas gue lulus SMA entar, tapi itu cuma harapan kosong, kenyataannya nyokap gue udah meninggal pas gue mau lulusan SMP. Gue waktu itu cuma pengen tiket konser JUSTIN BIEBER sih sebenernya. 2008 gue udah dapet motor dari Ayah Ibu pas 2010 dapet laptop. Gue galau pokoknya pas tau tiketnya sold out.


Banyangin aja gue ga jajan kira2 sebulanan buat beli tix itu, gue nyewain modem gue, gue bisnis flanel sendirian dan uangnya cukuplah buat beli tix. Rencananya gue kesana naik kereta dibayarin sama bokap gue. Pagi-pagi mau berangkat TOEFL gue dipanggil sama bokap ke ruang tv dan suruh dengerin berita. GUEEESSSSS WHAT? Tiket konser BIEBER LUDESS WOYY LUDEEES APA???? LUDEEEESSS MAAAAAMEN.
Gue ga semangat lah pokoknya mau ngerjakan soal, gue kesel sama promotronya waktu itu. Mereka bilang penjualan online belom dibuka, tapi kenyataaanya 10.000 tiket ludes dalem waktu sekitar 3 hari.


GALAU TO THE MAX banget pokoknya pas ngerjain testnya. Alhasil, gue cuman dapet skor 485. itu kecil banget Ya Allah. Sekolah gue yang rencananya mau ada study tour ke Bali tanggal 27 April itu gue udah males banget mau ikutan acara begituan.






Maret 2011


Akhirnya kelompok gue nampil juga English Simulationnya. Alhamdulillah sujud syukur. Bayangin itu latian sama segala macem persiapannya kira-kira sekitar 4 bulan lah. Mulai dari pembahasan topik, problem, kostum, dance, nyanyi sama pemanfaatan waktu selama 90 menit. Tapi alhamdulillah kelompok gue bisa nge handle semua itu berkat ketua kelompok kita si Dhona yang tergila-gila sama biologi dan bahasa inggris dan berniat mengawininya *eh .


Tiap hari latian sampe pulang jam 5 sore, yang lain liburan cuma kelompok kita yang latian terus akhirnya terbayar semua itu udah selesai nampilnya.


gue, ninta, firda, getty, dina, dian. cowok yg dibelakang itu adit
suasana setelah simulasi *Mom Liz Class*








April 2011


Eyaaaa ini bulan yang ENGGAK BANGEET buat gue. Dimana Beliebers seluruh Indonesia berkumpul di SICC buat liat konsernya pujaan hati eciee. Eh tapi bukan beliebers semua kayaknya yang nonton kebanyakan yang nonton yang GAK BENER-BENER ngefans sama dia, yang bisanya cuma minta duit sama ortu mereka karena mereka berlebihan harta. Ga liat perjuangan belieber yang bener bener perjuangan mati-matian buat dapetin tiketnya.


Heeem, kadang gue juga mikir “kok gue gitu banget ya sama idola gue? Apa dia juga mikir gue disini sebagai fansnya? “ gue ketawa pas inget semua itu gue rela-rela ga jajan sebulanan buat tiketnya tapi alhasil gue juga ga dapet tuh tiketnya. Itu semua gue yang mulai, gue yang nge-fans sama dia, gue yang memulai ya resikonya gue juga dong yang nerima akibatnya.


Tapi gue ga nyesel kok, gue ngefans bukan dari tampang sama suara doang kok. Awal mula gue suka sama dia itu pas baca biografinya. Iya beneran, ague ga bohong deh. Dia yang dulunya yang cuma pengamen di depan toko-toko, pindah ke depan gereja-gereja dan dunia belom kenal siapa dia karena kegigihannya dan pastinya never say never dia sekarang bisa jadi PUJAAN REMAJA SELURUH DUNIA. Nenek gue aja yang hidup mulai penjajahan Jepang aja tau siapa itu JUSTIN BIEBER.


Intinya gini lah buat pesen untuk semua, “ Jangan pernah lelah buat bermimpi. Tapi ingat, usaha juga buat ngeraih mimpi kalian. Jangan pernah menyerah sebelum melakukan, jangan pernah takut untuk melakukan sesuatu yang baru, DONT BE AFRAID TO TRY SOMETHING DIFFERENT “ Resolia, Blogger :)


pesan justin buat kalian :
“ Never say Never”


oiya, pas 23 april itu yang jadi TTWW kan “ OTW SICC “ nah beda dong sama gue, gue OTW BALI, iya gue di bis cuma pantengin timeline twitter buat ngepantau acara konser nya pujaan hati. Gue dibelakang duduk sendirian guys soalnya gue itu pendaftar terakhir ya akhirnya gue ditemenin sama Utha temen gue yg itu. Kita sama2 galau gara2 konsernya JB. Di Bali gue ga excited banget kayak yang lain yang kalo ketemu turis dadah-dadah terus minta foto. Apaaan coba . Gue cuma merenung, lemes, ga terima, pasrah (loh) sama keadaan gue. Liat aja di foto ini kayaknya gue gaada gairah sama sekali
itu gue yang di pinggir kanan kalian yang make jaket coklat. Yang lain sibuk mau ngapain entar, foto2 dimana, belanja apa buat oleh2? Nah gue cuma bisa pasang muka kayak gitu. Betapa malangnya nasib gue. 


itu gue yang paling kanan yang pake jaket coklat 


pic bali
KRBI XI
yg pake kaos abu-abu yg ngelirik itu Utha, yg sebenernya juga lagi galau gabisa nonton konser haha :D


 OKE, mei sampe juni kehidupan gue seperti biasa. FLAT!


Juli 2011


Gue kehilangan temen gue yang tiap hari bisa diajak berantem, gosipin artis2 luar, ngalor ngidul kemana-mana, pokoknya dia itu temen ngobrol paling enak deh ya menurut gue buat share soal idola gue. Dia pindah guys, namanya Dina, orangnya absurd banget *eh. Dina pindah, gue jadi gaada temen buat ngomongin holiwud. Rata-rata temen gue itu sukanya Koreaan guys. Bukan gue ga suka sama orang Korea, gue gasuka aja sama mereka yang ngakunya fans artis korea, tapi yang diomongin gaada benernya sama sekali. Suka ngejudge orang sembarangan lah. Ada sih yang bener2 murni ngefans tapi itupun ga sampe kalo diitung pake jari. Temen gue satunya namanya Siti, dia itu ngefans banget sama yang berbau JEPANG! Conan apalagi. Pokoknya taudeh perkembangannya ga kayak temen gue yang ngakunya K-lovers


ini dia si Dina, pengen nonjok kan kalo liat mukanya haha *peace*




yang pake baju pink itu Siti, dia susah banget difoto itupun yang maksa harus bisa yakinin dia kalo foto gabikin kita mati


 Sekian dulu ya, besok gue lanjutin lagi hehe mau ada persiapan buat entar malem di rumah temen gue. Bakar-bakar GRATEEEESSS yeay gue ketularan bena nih #akucintagratisan














muchlove,
resolia

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite