Thursday, January 12, 2012

Ada yang gratis dari JAJALINDO :) mau?

Hello followers, semoga kalian semua membaca ini :)

mau bagi-bagi info menarik nih guys! Jajalindo ngadain kompetisi nih, hadiahnya antara lain iPad 2, Camera Canon, dan Samsung galaxy Y serta ratusan voucher loh. mau?


caranya gampang banget deh
 1. klik ini dulu --> CLICK
2. ikutin petunjuknya buat registrasi :)
gampang kan? makanya buruan jangan sampe ketinggalan. Kompetisi ini berakhir tanggal 16 Februari 2012


semoga beruntung :)

Monday, January 9, 2012

Gift of a friend

gue gatau kenapa tiba-tiba pengen posting soal ini. Setiap makhluk itu ditakdirkan bersama dengan pasangannya, entah itu jodoh, teman, sahabat, bahkan keluarga. Jangan khawatir bagi yang jomblo :P Tapi inget bagi yang single/kesepian jangan cuma nunggu sesuatu yang ga mungkin dateng kalo cuma ditungguin, kalian juga harus usaha dong buat cari teman, sahabat, orang spesial bahkan yang bisa membawa dampak baik buat kalian. Nggak dipungkiri kita punya temen yang kadang ga sejalan sama kita. Namanya juga dalam pencarian haha kayak gue ini dari dulu kayaknya belom ada yang cocok sama yang namanya “BESTFRIEND” dan bahkan gue ga jarang loh ketipu sama yang namanya persahabatan itu. Hueee kenak deh!

Gue mau cerita deh pencarian sahabat sejati dari mulai gue TeKa

  1. TK

Waktu gue masih TK masih imut-imutnya gue dan basinya gue belom keluar (?) gue ga ngerti apa itu arti sebenernya temen, sahabat bahkan pacar. Yang gue tau itu dulu cuma maen-maen nggak jelas sama anak seumuran gue. Kadang juga pulang sekolah lepas seragam, kibas rambut, cuma pake kaos dalem sama celana dalem udah main ngibrit ke rumah tetannga hahahaha. Almh. Ibu gue cuma pernah bilang kalo temen itu “orang yang baik” jadi kalo orang jahat itu bukan temen. Itu dulu cuma jadi panutan gue ya selain diliat dari fisik sih.
source from here
Udah naik ke Nol besar, gue ngerasa sering dibully abis-abisan tapi itulah masa kanak-kanak gue yang paling nyenengin menurut gue. Emang, waktu itu gue yang paling muda diantara sekelas. Mereka ngiri kali sama gue soalnya waktu itu gue cuma masuk nol-kecil selama 6 bulan. Awalnya gue cuma ikutan sodara sepupu yang kelas SD (fyi: sekolah TK gue satu tempat sama SDnya dan itu swasta). Gue ngerasa sekolah itu menyenangkan haha yang gue liat waktu itu cuma diajarin nyanyi, nari, gambar, main bongkar pasang, main-main lah sama gurunya. Dan juga karena mungkin dulu gue cukup ehem cerdas gue langsung naik kelas deh dan baru dikasih seragam Tknya ..asik kan.

Masuk nol-besar bukan seperti yang gue bayangkan sebelumnya yang mukanya anteng-anteng, imut-imut kayak marmut yang kesekolah bawa botol minum warna pink. Nah ini malah mukanya tua-tua banget, tampangnya sangar meen dan disitu gue mulai kiyuut abees. Gue sama senior disuruh duduk di paling pojok yang susah banget kalo mau keluar (dulu kursinya ditata perbaris ada 6 kursi-kursi kurcaci). Gue sering banget ditakut-takutin kalo disitu dulu pernah ada orang yang bunuh diri pake penggaris “nah apaan tuh bunuh diri pake penggaris” dan bodohnya gue percaya aja hal begituan. Kalo pas istirahat, gue suka beli permen milkita yang 3 permen itu sama dengan segelas susu * asli iklan banget * , dan yang sering gangguin gue itu cewek gaperlu gue sebutin namanya suka nyenggol tangan gue dan permennya jatoh. Tapi gue ga nangis, meskipun waktu TK gue ga dijagain sama ibu gue ga kayak yang lain yang mau makan aja disuapin sambil main ayunan. Mulai TK gue nggak mau kalo ditemenin kayak gitu. Berangkat sekolah pamitan sama ortu, dibekelin susu sapi segar langsung dari peternakan sapi perah berkualitas. Ayyooo dicoba. Yang lain sama ortunya mulu suka digandeng gitu yang itu bikin gue nggak suka.


Pas rekreasi TK juga gue nggak mau kalo ibu gue ikut dan gue tetep bersi keras nggak ada yang boleh nemenin gue. Dan bokap nyuruh kakak cewek gue buat nemenin kan ga lucu kalo pas gue ilang di tempat rekreasi. Hahaha. Baru pas kelulusan TK gue mau seluruh keluarga gue itu liat gue pake toga dan dapet ijazah dan itu first moment gue LULUS!!


berlanjut ke SD

Sunday, January 8, 2012

Welcome in my amazayyyn room :P

hey strangers! wanna know my room? okay, here we are

welcome....

some are new and some are old..
i dont know why I love posters


say hey please to my wall :)