Monday, May 28, 2012

Saya Lulus dan saya belum beruntung

assalamualaikum..mau share nih satu hari yang bikin sport jantung.

(klik foto untuk memperbesar)

Tanggal 24 Mei 2012
jam 14.00

udah rela gak tidur siang cuman gara-gara pengen liat pengumumuan di web http://kemdiknas.go.id/ tapi ternyata belom ada. Rasanya pengen saya bunuh itu penyebar sms tidak bertanggung jawab.

26 Mei 2012
jam 08.00

anak Sman 1 Situbondo berkumpul di sekolah buat merayakan kelulusan ya konvoi tapi ngontel (?)
nih jelasnya


jam 09.00

alhamdulillah
dan inilah aksi corat-coret dimulai



mobil polisi lalu lintas pun meramaikan suasana

saya cuma berani nyoretin seragam yang lain tapi gak berani punya sendiri.___.

mulai meriah

corat-coret selesai langsung persiapan konvoi sepeda


ini si penggagas konvoi sepeda



ini suasana konvoi

2 temen saya yg mungkin jarang ditemukan

gimana? seru kan


jam 11.00 di sekolah

saya dan 2 makhluk asing


muka saya kayak orang ngeden-___-

saya LULUS
dimuat di kompas



jam 17.00

saya tidak mau berkecil hati toh ini bukan akhir dari segalanya ( katanya Utha sih "It's not end of the world")
doakan saya berhasil di SNMPN tulis ya :)

udah ya saya mau cari kebaya dulu buat perpisahan entar malem. haha kebiasaan kalo gak hari H ya gak ada persiapan. Ciiiiaaaaooooo

4 comments:

  1. ternyata nasib kita sama, UN nilainya jeblok plus gagal SNPTN akakakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. berharap itu mimpi buruk..ah sudah terjadi. masih semangat buat snmptn tulis kan? hahaha

      Delete
    2. lanjutkan Nak!!! skarang blum brhasil besok siapa tahu.. akakakakak

      Delete

dont be afraid to comment here, I dont bite