Sunday, June 3, 2012

Sabtu Malam Sendiri

halo masih inget sama makhluk tuhan paling sexy? yang jelas bukan gue. sekarang hari apa? Minggu. yak pinter. Oh berarti kemaren malem itu malem apa? Sabtu Malem (gaada kata malem minggu). Iya gue jomblo tapi lebih suka disebut single. Jangan tanya kenapa!

Sebenernya banyak sih untungnya bagi kita yang jomblo eh single maksudnya. Mau tau? Mau tau biasa apa mau tau banget? Sekedar pendapat aja nih dari gue yang sebentar lagi akan dilamar oleh Zayn Malik hingga dia bilang "Will you marry me?" jaaah koplak! Itu cuma salah satu khayalan yang muncul pas gue lagi anteng-antengnya di WC. Oke cukup alejandro jangan kau teruskan lagi drama kamseupay ini. iuuuuh

oke gue gak bisa lama-lama karna di depan rumah udah ada yang nunggu. Bukan, bukan pengemis, bukan tukang tagih kreditan panci, bukan bang @poconggg. Nah, gue aja gatau itu siapa daritadi nglakson-nglakson mobil terus depan rumah. Nih untungnya kalo kita JOMBLO tapi berkualitas *okesip* *benerin kerah*

1. Lebih banyak temen
Emm ini tergantung (gak sampek mati) sih sama siapa pacarannya. Kalo sama orang yang friendly, lo gak bakalan dilarang-larang deh deket sama siapa aja, bergaul sama siapa aja. ASTAGA NAGA BONAR JADI DUA! JANGAN GAULI SAYA!! EH kampret. Bisa aja pacar lo ngajakin dan ngenalin lo ke teman-temannya dan itu gak menutup kemungkinan lo bakal punya banyak temen.
nah, kalo lo pacarannya sama orang yang posesif beeehh mati aja deh. Kemana-mana ditanyain, jalan sama siapa diinterogasi, sampe lo mau boker pun dia masih nanya juga. Hal itu bisa bikin lo jadi agak tertutup sama temen dan gak bisa memperluas koneksi sama temen-temen lo. Heran deh segitunya sampe ngerasa lo itu jadi tanggung jawab dia, takut lo kenapa-kenapa dan gak mau lo kenapa-kenapa. pliss deh ah yang ada hal yang begitu tuh yang bikin lo jadi ilfil dan pengen putus dan putus beneran dan jadi temen gue (eyalah maksudnya).

2. Hemat Uang (buat yang cowok)
kalo lagi pas makan berdua siapa yang bayar? cowok kan. kalo pas lagi ceweknya minta es krim siapa yang beliin? cowok lah. siapa yang bermodal paling banyak pas lagi malem minggu eh sabtu malem? cowok kan. Dari modal pinjem motor, ngisi bensin, bayarin makanan pacar sampe lo gak bayar uang tagihan kosan. Kecuali lo tahan kemaluan rasa malu lo pas lagi kencan sama cewek lo.
Kalimat sederhana yang bisa bikin harkat dan martabat lo yang spesial pake telor itu hancur tiba-tiba:
"sayang, aku lupa gak bawa duit nih kamu bayarin aja ya dulu" ini masih normal

"say..aku cuma bawa uang seporsi buat makan, tolong dong kamu bayar sendiri" minta di tabok pake raket nyamuk

"beb..aku pengen boker nih..aku ke toilet dulu ya *ke toilet* dan ternyata *kabooor*" ini nih yang patut dilindes mesin pembajak sawah.


3. Terhindar dari maksiat kecil yang berujung Dosa besar
jujur deh kalian yang pacaran pasti pernah ngebayangin hal-hal yang sebenernya belom boleh dilakukan kan? iya emang! gue aja yang single pernah berpikiran gimana rasanya dicipok Justin Bieber. hahahahaha
Masa SMP yang waktu itu gue kira kalo pacaran biasa aja dan ternyata gue salah, pacaran anak SMP waktu itu syuuudah luar biasa kawan.
Bahkan ada temen gue yang ikhlas bercerita pengalaman pacarannya yang ekstrem dan agak emm risih juga sih ngedengernya. ini dia percakapannya (waktu masi gue kelas 3 SMP mau UN)

gue : eh kamu itu kalo pacaran gimana sih? cuma pengen tau aja
dia : oh itu (sambil malu-malu) mau aku ceritain semuanya? (sambil senyum-senyum)
gue : *excited* (gue pikir cowoknya itu tiap hari ngasi coklat atau apalah yang bikin si cewek seneng ternyata-_____-) boleh deh


dia : pacarku tiap malem minggu itu suka ke rumah, kadang hari biasa juga sering ke rumah. Mamaku pengertian deh kalo pacarku ke rumah dia suka ke luar rumah kemana gitu. biasanya suka nggosip di rumah tetangga. Kata mama sih mending pacaran aja di rumah daripada di luar diliat orang menimbulkan pitnah (lagaknye kek ustadzah mmeeen)
gue : wah pasti tiap ke rumah kamu dia bawa-bawa coklat atau parfum atau apalah gitu ya?


dia : enggak. dia gak pernah bawa apa-apa. dia cukup bawa keberanian dan cinta
gue : ciee romantisnya


dia : hehe ya..begitulah
gue : terus kalo di rumah biasanya ngapain?


dia : ya nggak ada cuma ngomongin sekolah, ya pegangan tangan dan kadang suka dipeluk gitu
gue : (gue mikir ini masih wajar lah pegangan tangan) emm.. terus?


dia : tangannya suka klitik-klitik gitu ehehe (ketawa) bikin geli, terus aku bales aja klitik-klitik juga dan kadang suka ngeraba-raba itu emm itu lah (senyum-senyum)
gue : (mulai risih sih sebenernya) oh emm eh itu ooo eee


dia : dan dia nanya dimana kamar aku, yaudah aku kasih tau dan aku masuk kamar dia juga masuk. katanya sih pengen liat-liat kamar aku. dia duduk di tempat tidur dan nyuruh aku duduk di deketnya. yaudah aku udah mulai hilang akal. dia cium aku di pipi terus ke bibir sampe lidah aku digigit dan lanjut ke bawah kesini (nunjuk lehernya yang ada bekas merahnya. gue pikir itu kena gigit nyamuk) ke leher, terus yah ini deh ngeremas-remas ini.
gue: (kaget) loh, kok sampek gitu? kamu gak ngelarang dia ngapa-ngapain kamu?


dia : yah habis enak sih
gue : (ataughfirullah haladzim) eh yaudah deh kapan-kapan lagi ya ceritanya aku mau ke musholla dulu mau sholat dzuhur

gue langsung ngibrit ke musholla ambil wudhu buat sholat. serius gue gak ngarang, gue masih inget waktu itu soalnya di kelas cuma ada gue dan dia.

udah segitu aja pendapat gue tentang single. makasih udah luangin baca postingan ini yang sudah gue bacain mantra-mantra penghilang roh jahat perampas hak jomblo *eh . makin ngelantur. Saya akhiri, wassalam.


2 comments:

  1. dia cukup bawa keberanian dan cinta

    saya suka dengan kalimat di atas..

    *gue banget!

    malem minggu gak ada modal..

    tapi yang bawah2nya saya rasa bukan dah.. :P

    ReplyDelete
  2. bukan apanya maksudnya? ngarang gitu?

    ReplyDelete

dont be afraid to comment here, I dont bite