Wednesday, July 18, 2012

Jangan Curi Budaya-Ku

Pernah gak sih muncul di pikiran sekelumit pertanyaan seperti ini...

  • Apa sih Budaya itu?
  • Bagaimana bentuk sebuah Budaya?
  • Untuk apa sih Budaya itu ada?
dan segelintir pertanyaan yang berhubungan tentang Budaya itu sendiri. Nah, yuuk mari belajar Budaya :)

Apa sih Budaya itu?

Tuesday, July 10, 2012

Ada Resolia di 123.225

ehem mau ngasih tau hasil SNMPTN kemarin nih
pas jumpat pagi liat timeline 2012snmptn dan pengumumannya dimajukan sehari. Pas baca tweetnya perut udah nyut-nyutan dan kepala berasa menari lope-lope di udara (laah apa ini-____-)
habis sholat maghrib, saya gak tau mau ngapa-ngapain. Mau nonton tv? entar pengumuman takut nangis-nangis. Yaudah diem di teras sambil nungguin bapak pulang dari masjid.

Ngeliat saya bosen di rumah, bapak ngajak Banu potong rambut yasudah saya ikut aja sekalian kelililng kota. Sekalian juga nunggu 1 jam hasil pengumuman. Ternyata nyampek rumah udah jam 8._.
Disms Qory web snmptn udah sejam tadi dan saya dituntut membalas sms teman yang pada nanyain hasil pengumuman.
Yasudah langsung ngibrit ke kamar dan buka laptop.


Baru jam 20.05 saya buka web pengumuman snmptn

nah, yakin mau liat hasil snmptn?