Friday, May 24, 2013

Aquasean = Angkatan Hina

Heyyo Bloggie, a long long long time ago postingan terakhir saya.
Ehem kali ini lagi gak ada topik yang mau dibahas. Sudah capek, males sama yang namanya "idola". Mungkin rutinitas (youtube-ing, review film2 thailand, nonton, update info soal idola) biasanya tergantikan oleh yang namanya  LAPORAN. Bukan, bukan laporan sama Pak RT 2x24 jam. Itu loh nulis hasil praktikum di kertas A4 pake tinta biru.

Udah lama sih sebenernya saya mau posting ini, cuman gak sempet aja. Nah, karna berhubung besok tinggal UAP (Ujian Akhir Praktikum) dan semua laporan sudah terselesaikan, yuuk mari kita mulai

Udah tau apa itu AQUASEAN? Bukan, bukan merk air minum. Itu nama angkatan saya. Budidaya Perairan (kerennya sih Aquaculture) Brawijaya angkatan 2012.
Bikin ini gak niat. FYI bikinnya barusan. Buyar. Gak ada ide