Friday, May 24, 2013

Aquasean = Angkatan Hina

Heyyo Bloggie, a long long long time ago postingan terakhir saya.
Ehem kali ini lagi gak ada topik yang mau dibahas. Sudah capek, males sama yang namanya "idola". Mungkin rutinitas (youtube-ing, review film2 thailand, nonton, update info soal idola) biasanya tergantikan oleh yang namanya  LAPORAN. Bukan, bukan laporan sama Pak RT 2x24 jam. Itu loh nulis hasil praktikum di kertas A4 pake tinta biru.

Udah lama sih sebenernya saya mau posting ini, cuman gak sempet aja. Nah, karna berhubung besok tinggal UAP (Ujian Akhir Praktikum) dan semua laporan sudah terselesaikan, yuuk mari kita mulai

Udah tau apa itu AQUASEAN? Bukan, bukan merk air minum. Itu nama angkatan saya. Budidaya Perairan (kerennya sih Aquaculture) Brawijaya angkatan 2012.
Bikin ini gak niat. FYI bikinnya barusan. Buyar. Gak ada ide

Klik aja gambarnya kalo mau lebih jelas
Yang jelas itu nama usulan dari saya eheem. Awalnya watsapan sama hasby ngomongin nama angkatan. Sudah banyak usulan sih dari temen2 yang lain, saya bingung mau vote buat yang mana. Tiba-tiba kelintas gitu aja nama Aquasean di sela-sela obrolan saya sama hasby. "Coba aja usulin itu di grup". Tanggapan dari yang lain lumayan sih tapi kok beberapa hari gak ada keputusan soal nama angkatan. Yasudah sih toh saya gak terlalu ngebet nama yang saya usulin diterima.

Sekitar 2 mingguan pas praktikum Akuakultur, Kating (Ketua Tingkat; Ilin) saya bilang "Echol, nama angkatan kita pake yang kamu usulin aja ya" Saya sih Speechless. Bukan seneng atau apa tapi bingung apa yang barusan dia omongin, saya sendiri sudah lupa nama yang saya usulin. Atau emang dasarnya saya ini lemot jadi setelah beberapa menit baru deh ngeh. Besoknya saya disuruh ngejelasin arti nama itu di depan semua anak BP 12. Haduuh gak ada persiapan apa yang harus saya jelasin dan poin2 penting Aquasean itu (emang bikin nama dihitung poinnya juga cho?).
Sampe sekarang kalo ditanya temen soal nama itu kadang saya suka bingung mau ngejelasin gimana huahaha



ini juga saya yang bikin :D



Angkatan HINA = Hiperactive Interactive Not Alay \m/

4 comments:

  1. Gue juga kadang- kadang menamai sesuatu tapi kalo disuruh jelasin artinya keburu bingung, hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah namanya juga ide dateng pas lagi gak kepikiran aja

      Delete

dont be afraid to comment here, I dont bite