Friday, June 14, 2013

Bromo : Jalan-jalan

Ada yang udah pernah ke Bromo? Belom? Harus coba dong. lokasinya di Probolinggo. Gak tau? Google Maps aja deh. Kali ini ke Bromo bareng Aquasean. Terakhir ke bromo kapan yaa. Berangkat dari Malang jam 9 malem, kan niatnya emang mau liat sunrise. Berhubung banyak yang belom makan, berhenti di daerah Probolinggo buat makan
*click the pict to enlarge*
tuh kan teteup pas makan...
mungkin cita-citanya jadi satpol PP

Sempat kita mengurungkan niat karna hujan. Tapi nanggung banget udah sampe Probolinggo juga. Ini kondisi   disana
mau ke atas? naikin tangga dulu dong

jangan lupa hitung jumlah anak tangga :P
Kalo buat yang gak kuat naik keatas, bisa sewa Kuda di tempat parkir motor

asapnya tak sebanyak dulu


gimana? bagus?


Jangan lupa buat yang gak tahan dingin,bisa bawa jaket lebih dan sarung tangan.




ini cara mereka menghangatkan badan

Jam 7an turun, mau gimana lagi. Turis-turis dan wisatawan lokal udah pada berdatangan. 

bersama icap yang kelaperan 






(ki-ka) Eno, Naim, Echo
yah, begitulah ekspresi Eno gak diajak foto-____-

silahkan yang single-single dipilih
Sampai jumpa di jalan-jalan berikutnya

Yuk, ke Bromo


13 comments:

  1. cool !!

    udah lama gak bromo lagi :D
    *peking baju*

    ReplyDelete
  2. keren... pengen banget, bareng temen, kaya di film 5cm gitu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe 5cm. Kalo rame-rame pasti lebih seru :D

      Delete
  3. suer deh, ini keren.
    jadi pengen kali ke sana *cek dompet*

    ReplyDelete
    Replies
    1. murmer loh. Kalo motoran sih gak sampe 50rb buat isi bensin dari Malang.

      Delete
  4. gue orang malang yg pengen ke Bromo tapi belum kesampean hahaha

    ReplyDelete
  5. cie cie bromo.. BROOMOOO cie cie

    ReplyDelete
  6. gua baru 6 bulan di malang tapi belum pernah kesana... ada yg mau ajakin gak.. hhe

    ReplyDelete

dont be afraid to comment here, I dont bite