Thursday, June 13, 2013

Libur, Sendiri, dan Buku

Yo, apa kabar?
Hari ini temanya = Libur Bukan Libur. Bingung? Halah saya juga bingung. Gini, kamu mau enggak jadi pacar aku?  Sebenernya hari ini itu libur dari UAS, kenapa? Ya karna lagi kosong aja jadwalnya. Niatnya mau tidur lagi setelah bangun tidur jam 7 pagi. Karna semalem diajakin main di Batu sama temen-temen yah sebut saja ngopi (yaa tapi saya nggak minum kopi, pesennya susu. Cemen ah) sampe jam setengah 12 malem. Oke FOKUS!!

Jam 7 pagi masi belom bisa tidur lagi, masi berisik sama orang-orang depan warnet ya jadilah nonton film. Entah kenapa nggak begitu suka nonton di Bioskop. Gak bebas gitu menurutku, gak bisa nangis pas liat film sedih, gak bisa haha-hihi pas liat film komedi dan gak bisa jejeritan kalo pas liat film horror. Aku sukanya sih pergi ke rental, sewa film bisa sampe 10 haha biar dapet bonus sewa gratis gitu.

Niatan tidur udah menggebu-gebu jam 10 pagi, belom ada semenit merem “tut titat titut titat titut titat titut” SIAPA INI YANG SMS?????? JAWAB AKU!!! Cobaaan orang tidur itu emang banyak. CO kelas Ichtyologi ternyata. Oh. “Rek,ttd praktikum ichtyo di korbar. Sekarang. Makasih” Sekarang? Belom mandi ini loh. Mandi bebek - Jalan ke Kampus. Di depan gedung akademik ketemu temen “eh Cho mau absen ichtyo?” “iya nih, udah?” “udah dong tadi, hahaha baru bangun ya? Hahaha itu beleknya” Lah kok ketahuan sih. Belek????? What the…. Langsung ngacir ke toilet dan ngaca. Sialan udah cantik begini juga, tenang gak ada belek kok hahahaha. Selesai nyariin CO kelas dan absen bingung mau ngapain. Mubadzir udah jalan ke kampus gini gak ngapa-ngapain.

Ngantri di bank buat ambil ATM card beeeuh ternyata antrian panjang ya. Kebagian 32, sedangkan yang di costumer service baru aja nomer 6. Fiuh, sudah selesai inget mau ke gramed liat-liat buku. Fine, jalan sendirian ke Matos gak ada temen. Lupa gak pake sneaker, pakenya flat shoes. Alhasil nyampe gramed berasa capek banget. Niat pengen beli buku yang ada hubungannya sama mata kuliah, eh dasar mata ini gak bisa liat buku yang covernya lucu-lucu. Akhirnya yang kebeli “Kancut Keblenger-Digital Love” (emang pengen beli ini juga sih sekalian beramal getoh) sama “Benabook”. Pengen beli Cinta dalam Kardus juga tapi pikr-pikir, udah janji nemenin temen pas ultah nanti. Yaaaah, siapalah saya ini heee. 
Di gramed, Tayu SMS
"kamu sendiri,nyari apa?"
"mau ditemenin sama unyu?"
"kan dia everywhere cho :P"

Krucuk krucuk, eh lupa ternyata belom makan. Ah food court lagi rame banget, nah kan emang gak bersahabat hari ini. Lewat Asrama UB ketemu temen, diajakin makan. Yuuuk ah gak bakalan nolak kalo ditemenin makan. Percaya deh, makan sendirian itu rasanya…hambar.


Sekian dan terima kecup kasih. 

No comments:

Post a Comment

dont be afraid to comment here, I dont bite